The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Dibiarkan 40 Tahun di Garasi, Pria Ini Temukan Mobil Lamborghini Countach 1981
Mobil Lamborghini Countach 1981 yang ditemukan di garasi (photo/Motor1)
Otomotif

Dibiarkan 40 Tahun di Garasi, Pria Ini Temukan Mobil Lamborghini Countach 1981

Jumat, 03 September 2021 14:54 WIB 03 September 2021, 14:54 WIB

INDOZONE.ID - Lamborghini Countach kini menjadi salah satu model dari mobil Lamborghini yang sangat legendaris. Tentu tidak bisa dibayangkan bagaimana rasanya memiliki mobil Lamborghini Countach kapanpun keluarannya.

Hal tersebut lah yang dialami oleh seorang pria yang baru-baru ini ditinggalkan oleh kakeknya yang wafat. Diketahui bahwa garasi yang ada di rumah kakeknya tersebut ternyata meninggalkan sebuah harta karun.

Pria tersebut mencoba melihat garasi rumah kakeknya bersama dengan neneknya dan siapa sangka di dalam garasi tersebut ada mobil Lamborghini Countach 1981 yang dibiarkan begitu saja.

Mobil Lamborghini Countach 1981 yang ditemukan di garasi
Mobil Lamborghini Countach 1981 yang ditemukan di garasi (photo/Motor1)

Terlihat juga terdapat satu unit Ferrari 308 yang bisa dibilang menjadi salah satu mobil sport paling populer di era 1980-an.

Dikutip dari Motor1, kedua mobil tersebut ternyata sudah dibiarkan begitu saja selama 40 tahun. Kedua mobil tersebut pun didapatkan karena ternyata kakek dari pria tersebut dulunya pernah memiliki dealer mobil sport di tahun 1980-an.

Terlihat bahwa meskipun sudah nganggur selama 40 tahun, mobil tersebut masih hadir dengan kondisi yang sangat baik dan hanya tertutupi oleh kotoran debu. Tidak diketahui apakah nantinya mobil Lamborghini Countach tersebut akan dijual atau direstorasi dan dijadikan sebagai kenang-kenangan dari kakeknya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US