The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Dodge Challenger Milik Toretto Dirubah Menjadi Mobil Listrik
(photo/Instagram/@dhwanil.panchal)
Otomotif

Dodge Challenger Milik Toretto Dirubah Menjadi Mobil Listrik

Senin, 06 Januari 2020 13:06 WIB 06 Januari 2020, 13:06 WIB

INDOZONE.ID - Dodge Challenger merupakan salah satu mobil yang sering dipakai oleh Dominic Toretto dalam film Fast ad Furious. Challenger sendiri sudah dikenal dengan mobil bermesin besar serta suara yang seksi dan berat. 

Akan tetapi, bagaimana mobil tersebut akan dirubah menjadi mobil listrik. Pihak dari Dodge sendiri belum mempunyai rencana untuk menghadirkan mobil listrik dengan varian Dodge Challenger. 

Akan tetapi, salah seorang desain ternama, Dhwanil Panchal telah membagikan rancangan desain dari mobil Dodge Challenger dengan mesin listrik. 

Melansir dari autoevolution, desain dari mobil listrik tersebut sangatlah keren. Dimana, Dodge Challenger versi listrik akan hadir dengan kesan futuristik serta mempunyai tampilan grile dan pelek yang unik. 

Bahkan, Panchal sendiri mengatakan bahwa mobil tersebut cocok untuk mengusung mesin hybrid, plug-in hybrid, maupun full listrik. 

Sayangnya, Panchal sendiri tidak memberikan keterangan berupa ketangguhan mesin dari mobil tersebut. Namun, dengan memakai nama Dodge, kemungkinan besar mobil tersebut akan hadir dengan mesin yang sangat tangguh. 

TAG
Indozone Media

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US