Mercedes-Benz Buka Diler Berdesain Global
Diler baru Mercedes-Benz di kawasan strategis Jalan MT Haryono Kav. 5, Tebet, Jakarta Selatan. (Mercedes-Benz)
Otomotif

Mercedes-Benz Buka Diler Berdesain Global

Untuk menjangkau konsumen di Jakarta Selatan dan Timur

Richardo
Jumat, 11 Oktober 2019 17:43 WIB 11 Oktober 2019, 17:43 WIB

INDOZONE.ID - Mercedes-Benz dan PT Putra Borneo Nusantara Indah meresmikan diler barunya di kawasan strategis Jalan MT Haryono Kav. 5, Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (10/10), yang ditujukan untuk melayani konsumennya di sekitar area Jakarta Selatan dan Jakarta Timur.

Diler dengan layanan 3S (Sales, Service, Spare parts) ini mengikuti konsep Mercedes-Benz Presentation System II Exclusive (MPS II Exclusive), sebagai tolak ukur pengalaman pelanggan global, yang juga dilengkapi dengan Mercedes-Benz Corporate Identity (CI) baru.

MPS II Exclusive adalah standar yang berfokus pada desain area showroom dengan nuansa elegan dan pengaturan yang proporsional serta penyajian warna yang harmonis.

Diler ini memiliki ruang display, lounge dan café serta teras luar yang diunggulkan oleh Nusantara sesuai standar yang ditetapkan oleh Mercedes-Benz.

President Director PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia, Choi Duk Jun mengatakan Mercedes-Benz punya standar yang tinggi sehingga ruang pamer yang fantastis ini mewakili visi mereka untuk menawarkan pengalaman terbaik bagi pelanggan.

"Kami yakin bahwa dengan beragam produk yang ditawarkan di sini, para pelanggan kami saat ini dan di masa mendatang akan menerima tingkat layanan tertinggi sesuai dengan pengalaman bersama merek kami," kata Duk Jun di Jakarta, Kamis (10/10).

Diler ini menempati ruangan seluas 2.903 m2, area customer service terdiri atas 19 work bays dengan 2 active reception bays untuk menerima kendaraan pelanggan. Dalam keadaan darurat, Nusantara juga menawarkan layanan penjemputan kendaraan 24 jam.

Presiden Direktur PT Putra Borneo Nusantara Indah, Joe Ferry mengatakan, dengan berdirinya diler baru Mercedes-Benz kami di area yang sangat strategis di wilayah Jalan MT Haryono.

"Kami harapkan dapat menarik minat pelanggan kami ataupun calon pelanggan khususnya yang tinggal di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur," ujarnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Richardo
Richardo

Richardo

Editor
TERKAIT DENGAN INI
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE