The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Hingga Hari Terakhir GIIAS 2021, Brio-BRV Jadi Primadona Booth Honda
Booth Honda dan mobil BRV primadona pengunjung di GIIAS 2021, ICE BSD, Tangerang, Minggu (21/11/2021). (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)
Otomotif

Hingga Hari Terakhir GIIAS 2021, Brio-BRV Jadi Primadona Booth Honda

Menarik perhatian.

Minggu, 21 November 2021 15:06 WIB 21 November 2021, 15:06 WIB

INDOZONE.ID - Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 berakhir pada hari ini. Di hari terakhir khususnya di booth Honda, ternyata jenis mobil BRV disusul Brio yang menjadi primadona para pengunjung.

Assistant Chief Event and Advertisement, Dimas menyebut mayoritas pengunjung di booth Honda sejak awal GIIAS berlangsung hingga hari terakhir, yang menjadi primadona pengunjung yakni mobil BRV dan disusul oleh Brio.

"Yang jadi primadona itu biasanya Brio, BRV dan City Hatchback," kata Dimas saat berbincang dengan Indozone di booth Honda, GIIAS 2021 di ICE BSD, Tangerang, Banten, Minggu (21/11/2021).

Primadona yang dimaksud yaitu antusias pengunjung pada merek tertentu di Honda. Mobil primadona tersebut ternyata juga sengaja dipajang di bagian depan booth.

"Kalau untuk kemarin kita pelajari kemarin BRV kita taruh di depan sebagai jagoan kita. Antusiasmenya cukup bagus untuk BRV," beber Dimas.

Lebih jauh selain dari ketiga mobil tersebut, Dimas menyebut ada mobil-mobil SUV besutan Honda yang juga dilirik oleh pengunjung GIIAS. Berdasarkan survei internal, SUV tersebut cukup memiliki daya tarik tersendiri di booth Honda.

BACA JUGA: Beda GIIAS 2021 dengan Sebelumnya, Mobil Listrik Banyak Ditampilkan!

"Antusiasme setelah itu ada SUV sesuai servei kami, kan kami ada surveinya. Ini cukup lumayan menarik perhatian," kata Dimas.

Mengenai data penjualan Honda hingga hari terakhir GIIAS, Sayangnya Dimas tidak membeberkannya. Sebab, data tersebut dipegang oleh tim lain.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US