The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Baru Dirilis, ATV Listrik Tesla Cyberquad Kini Sudah Diborong Penimbun!
Tampilan ATV listrik Cyberquad for Kids besutan Tesla (photo/Tesla)
Otomotif

Baru Dirilis, ATV Listrik Tesla Cyberquad Kini Sudah Diborong Penimbun!

Kamis, 16 Desember 2021 11:55 WIB 16 Desember 2021, 11:55 WIB

INDOZONE.ID - Tesla belum lama ini telah meluncurkan ATV bertenaga listrik dengan nama Cyberquad dimana versi yang baru mereka rilis ini sebenarnya ditujukan untuk anak-anak karena ukurannya yang cukup kecil.

Namun karena ATV listrik tersebut diproduksi dengan jumlah yang terbatas, tentunya ini membuat penimbun memanfaatkan momen itu untuk membeli Cyberquad tersebut dan menjualnya kembali.

Dikutip dari Carscoops, saat ini sudah ada beberapa penimbun yang telah mendapatkan Cyberquad tersebut dan kini menjualnya kembali dengan harga tidak masuk akal.

Jika normalnya harga untuk Tesla Cyberquad ini adalah US$1.900 atau setara dengan Rp27 jutaan, penimbun yang mengaku telah berhasil memesan ATV tersebut menjual kendaraan itu kembali dengan harga hampir 10x lipat yaitu US$17.000 atau setara Rp244 jutaan.

Memang di situs eBay masih ada beberapa penimbun yang menjual Cyberquad ini dengan harga US$4.000 hingga US$6.000, tapi tetap saja dibandingkan dengan harga normalnya, penimbun tersebut membuat banyak orang menjadi sangat kesal.

Sekedar informasi, Tesla Cyberquad sendiri memiliki tampilan yang dibuat senada dengan mobil Cybertruck yang saat ini belum diketahui jelas nasibnya. ATV listrik tersebut pun diketahui bisa melaju dengan kecepatan hingga 16 km/jam dan bisa konfigurasi menjadi 8 km/jam sehingga aman dikendarai anak-anak.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US