The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ada Laporan Kerusakan, Hyundai Bakal Tarik 70 Ribu Kendaraan
Produsen mobil, Hyundai. (REUTERS/Shannon Stapleton)
Otomotif

Ada Laporan Kerusakan, Hyundai Bakal Tarik 70 Ribu Kendaraan

Bukan cuma Hyundai

Kamis, 11 Agustus 2022 13:04 WIB 11 Agustus 2022, 13:04 WIB

INDOZONE.ID - Produsen otomotif asal Korea Selatan, Hyundai dilaporkan akan menarik lebih dari 70.000 unit kendaraan untuk memperbaiki komponen yang rusak, ucap kementerian transportasi Korea Selatan, Kamis (11/8/2022).

Dikutip Yonhap, Kamis (11/8/2022), Kementerian Pertanahan, Infrastruktur dan Transportasi Korea Selatan, menyebut Hyundai akan menarik 70.582 unit dari enam model yang mencakup truk tugas berat Xcient QZ dan bus County.

Selain Hyundai, Mercedes-Benz Korea Selatan juga akan menarik 438 unit kendaraan dari lima model, termasuk sedan listrik murni EQE 350+ dan EQS 450+.

Baca Juga: Spesifikasi Mobil Kijang Innova yang Digunakan Ferdy Sambo saat Sambangi Bareskrim

Masalah yang mendorong penarikan itu termasuk kemungkinan pemadaman listrik yang disebabkan oleh komponen alternator yang rusak di truk Mighty Hyundai dan pengait pintle yang salah di sedan listrik Mercedes-Benz EQS 450+.

Pemilik kendaraan tersebut dapat mengunjungi pusat perbaikan dan layanan yang ditunjuk dari Hyundai dan produsen mobil Jerman pada hari Kamis dan Jumat, masing-masing, untuk mengganti suku cadang secara gratis, ucap kementerian itu.


Artikel Menarik Lainnya:


TAG
Rachmat Fahzry
Victor Median
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US