Viral! Nenek Ini Memarahi Pengemudi Motor yang Lewat Jalur Trotoar
Nenek-nenek tengah memarahi pengemudi motor yang menerobos jalur trotoar. (SS/Twitter/@AmitRukeMT)
Otomotif

Viral! Nenek Ini Memarahi Pengemudi Motor yang Lewat Jalur Trotoar

Rabu, 26 Februari 2020 17:00 WIB 26 Februari 2020, 17:00 WIB

INDOZONE.ID - Penampakan pengendara yang menerobos ke jalur trotoar untuk menghindari kemacetan sudah sangat sering dijumpai. Bahkan, kejadian ini sering kali dijumpai di beberapa kota besar di Indonesia. 

Akan tetapi, kejadian tersebut tidak hanya terjadi di Indonesia. Kabarnya, kejadian serupa juga terjadi di India. Baru-baru ini, terdapat sebuah video mengenai nenek-nenek yang memarahi pengendara motor yang melintas jalur trotoar. 

Kejadian tersebut berhasil direkam dan dipublikasikan oleh akun Twitter AmitRukeMT. Pada awalnya, nenek-nenek tersebut tengah berdiri di tengah trotoar. Tidak lama kemudian, terdapat salah seorang pengemudi yang tiba-tiba menerobos jalur trotoar. Hal tersebut pun membuat nenek menjadi geram dan marah kepada pengemudi tersebut. 

"Jika kamu terus melaju di trotoar, kamu bisa menabrak saya. Kamu harus turun dari trotoar dan pakai jalan raya," ujar nenek tersebut. 

Setelah dimarahi, pengemudi tersebut pun turun ke jalanan raya dan melanjutkan perjalanan. Setelah melihat video tersebut, para netizen pun menuntut pihak berwenang untuk lebih serius dalam menanggapi hal tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zal
Fernando Sutanto
Zal

Zal

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU