Yay, SUV Listrik Terbaru Milik Volkswagen akan Dirilis
SUV terbaru milik Volkswagen, ID Ruggdzz. (motor1.com)
Otomotif

Yay, SUV Listrik Terbaru Milik Volkswagen akan Dirilis

Kamis, 27 Februari 2020 19:00 WIB 27 Februari 2020, 19:00 WIB

INDOZONE.ID - Pabrikan asal Jerman, Volkswagen dikabarkan akan merilis SUV listrik terbarunya yaitu Touareg R. Nantinya, SUV ini akan dipamerkan dalam gelaran acara Geneva Motor Show 2020 pada 3 Maret yang akan datang. 

Untuk urusan tampilan, Touareg R sendiri hadir dalam kesan sporty berkat pemakaian bumper R-style dan intake udara pada bagian bodi dari Touareg. Selain itu, SUV ini juga sudah dilengkapi dengna lamu LED serta spion,grill, dan trim berwarna hitam. 

Selanjutnya pada bagian mesin, Volkswagen akan memakai mesin V6 3.000cc yang dilengkapi dengan motor listrik 14,1 kWh. Dengan kombinasi mesin tersebut, SUV Touareg R ini dipercaya dapat berlari dengan kecepatan maksimal 250 km/jam dengan keluaran 455 ddk. 

Tidak sampai di situ saja, Touareg R ini juga dilengkapi dengan fitur teknologi canggih. Kabarnya, SUV listrik ini sudah dilengkapi dengan fitur E-Mode, Gravel, dan Sand. Bahkan, SUV ini juga dilengkapi dengan sistem keamanan Trailer Assist. 

Meski demikian, Volkswagen tidak memberikan bocoran informasi mengenai harga dari SUV listrik tersebut. Jadi ditunggu saja ya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zal
Fernando Sutanto
Zal

Zal

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU