Kurir Ini Mendapatkan Nissan Frontier 2020 dari Nissan Secara Gratis
Nissan Frontier 2020. (thedrive.com)
Otomotif

Kurir Ini Mendapatkan Nissan Frontier 2020 dari Nissan Secara Gratis

Minggu, 16 Februari 2020 14:48 WIB 16 Februari 2020, 14:48 WIB

INDOZONE.ID - Salah seorang kurir di Chicago, Amerika Serikat, Brian Murphy dikabarkan mendapatkan mobil Nissan Frontier 2020 dari pihak Nissan untuk menggantikan Nissan Frontier 2007 miliknya. Bahkan, mobil yang didapat Brian sendiri merupakan mobil yang diberikan secara gratis oleh Nissan. 

Melansir dari The Drive, mobil tersebut sudah dipakai menerjang jarak sebesar 1.000.000 mil atau 1.609.344 km. Maka dari hal tersebut, Brian mendapatkan Nissan Frontier 2020 dengan spesifikasi yang disesuaikan dengan Brian. 

Kabarnya, Nissan Frontier 2020 tersebut mendapatkan ubahan signifikan untuk pertama kalinya dalam satu dekade. Nantinya, mobil ini akan dilengkapi dengan mesin V6 3.8L dengan transmisi 9-percepatan. 

"Mereka (Nissan, red) tidak akan mulai memproduksi yang baru dengan mesin baru sampai pertengahan April. Mereka mengatakan kepada saya, dan pada saat itu saya bisa memesan apa saja yang saya inginkan. Mereka juga akan menerbangkan saya ke Mississippi untuk menyaksikan produksinya," ujar Brian. 

"Saya lelah menggunakan manual, jadi saya mendapatkan otomatis dan beralih ke mesin V6. Mereka mengatakan kinerjanya sama baiknya dengan 4-silinder," lanjut Brian. 

Selain itu, Brian juga meminta Nissan untuk menghadirkan kesan Off-road pada Nissan Frontier 2020 terbaru untuk sesuai dengan jalanan Chicago yang hancur. Untuk urusan kelir, Nissan Frontier akan diberikan cat dengan aksen biru. 

"Mudah-mudahan pada saat saya pensiun, truk yang saya miliki masih layak jalan, meskipun mungkin akan memiliki catatan perjalanan lebih dari setengah juga mil," akhir Brian. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zal
Indozone Media
Zal

Zal

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU