Pihak Nissan Akan Menyuntik Mati Tiga Varian Mobil di Jepang
(photo/Flickr/William Nealis)
Otomotif

Pihak Nissan Akan Menyuntik Mati Tiga Varian Mobil di Jepang

Sabtu, 07 Desember 2019 14:00 WIB 07 Desember 2019, 14:00 WIB

INDOZONE.ID - Dikabarkan, salah satu produsen otomotif ternama, Nissan akan menyuntik mati tiga jenis varian mobil. Dimana, ketiga jenis mobil tersebut adalah Nissan Juke, Cube, dan Teana. Kabarnya, ketiga varian mobil tersebut akan disuntik mati pada akhir tahun ini. 

Akan tetapi, ketiga jenis varian mobil tersebut hanya akan disuntik mati di negara Jepang saja. Hal tersebut dapat terjadi dikarenakan pasar dosmetik dari Nissan mengalami terjun bebas, seperti yang dilansir dari Best Car Web. 

Dikabarkan, market share dari Nissan sendiri secara global hanya 12 persen mulai dari Januari 2019 sampai dengan Oktober 2019. Dimana, angka tersebut sudah termasuk dengan kendaraan mini. Hal tersebut yang membuat rasio dosmetik serta pengembangan produk dari perusahaan Nissan seperti terhambat. 

Alhasil, jumlah mobil Nissan dengan tampilan desain lama semakin banyak seperti Nissan Fugue, March, Elgrand, Cubes, serta Juke. Selain itu, juga terdapat dua jenis varian mobil sport yaitu Nissan GT-R serta Fairlady z yang sudah berumur sekitar 9 tahun. 

Sedangkan, varian model dari Nissan dengan penjualan terbaik adalah mobil Nissan Note dan Serena. Dimana, hal tersebut merupakan salah satu alasan mengapa Nissan akan menyuntik mati ketiga jenis varian mobil tersebut.

Selain itu, Nissan juga memberikan alasan lain mengenai hal tersebut. Dimana, Nissan sendiri akan fokus dengan pembuatan mobil masa depan, yaitu mobil listrik. 

TAG
Indozone Media

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU