The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

New Normal, DFSK Mulai Aktifkan Dealer dan Bengkel
Ilustrasi perawatan mobil konsumen DFSK. (Dok. DFSK)
Otomotif

New Normal, DFSK Mulai Aktifkan Dealer dan Bengkel

Ikuti protokol kesehatan.

Rabu, 24 Juni 2020 14:05 WIB 24 Juni 2020, 14:05 WIB

INDOZONE.ID - Penerapan new normal diikuti dengan izin kembali beroperasinya dealer dan bengkel resmi otomotif. Untuk itu, PT Sokonindo Automobile mulai mengaktifkan lini operasinya seperti kantor, dealer dan bengkel di seluruh Indonesia. Namun tetap menjalankan protokol kesehatan yang ketat.

Sampai saat ini 90% dari 90 outlet DFSK sudah kembali beroperasi secara maksimal dalam memberikan pelayanan kepada konsumen, mulai dari pembelian kendaraan, perawatan dan penyediaan suku cadang, dan berbagai kebutuhan konsumen lainnya.

"Perusahaan memberlakukan shifting kerja para karyawan sehingga social distancing bisa diterapkan demi mencegah penularan virus corona. Kami juga memperhatikan kesehatan dan menjaga kebersihan untuk kesehatan bersama," kata PR & Digital Manager PT Sokonindo Automobile, Arviane D. B, Rabu (24/6/2020).

Dengan penerapan protokol kesehatan seperti penggunaan hand sanitizer, mencuci tangan dengan sabun, penerapan social distancing hingga penyemprotan cairan desinfektan membuat semua karyawan maupun konsumen yang berinteraksi aman dan tetap sehat.

“Konsumen tidak perlu takut dan khawatir berkunjung ke dealer karena kami menjalankan protokol kesehatan pencegahan penularan Covid-19 di area dealer kami seluruh Indonesia,” ujarnya.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US