The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Meluncur di Tengah Pandemi Corona, Kawasaki Pede Motor Ini Bakal Laku?
Kawasaki Ninja 250 4-Silinder (Dok. Kawasaki)
Otomotif

Meluncur di Tengah Pandemi Corona, Kawasaki Pede Motor Ini Bakal Laku?

Motor terbaru

Jumat, 10 Juli 2020 19:25 WIB 10 Juli 2020, 19:25 WIB

INDOZONE.ID - PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) telah meluncurkan motor terbarunya Kawasaki Ninja ZX25-R atau Ninja 250 4 silinder di Indonesia. Motor ini menjadi satu-satunya motor 250 cc dengan 4-silinder yang dinantikan Kawasaki Lovers di Tanah Air.

Terkait peluncurannya di masa pandemi Covid-19 saat ini, berapa target penjualan untuk motor anyarnya ini? Head and Sales PT KMI, Michael Tanadhi mengatakan saat ini mereka mengikuti banyaknya jumlah produksi Ninja 250 cc untuk Indonesia yakni 2.000 unit perbulan.

"Target penjualan di saat pandemi covid-19 ini, di 2.000 unit. Itu adalah prosuksi setahun dan target kita, sambil melihat animo masyarakat dengan motor ini," kata Michael di Jakarta, Jumat (10/7/2020).

Karena banyak penggemar motor 250 cc yang menanti kehadiran motor ini, sambung Michael, tidak menutup kemungkinan motor ini jumlahnya akan ditambahkan jika penjualannya melewati target tahunan Kawasaki Indonesia.

"Kita akan lihat animo dan antusiasnya saat besok, kita hadirkan di dealer Abdul Muis, Jakarta. Kalau pun nanti penjualannya lebih dari itu, akan menjadi pertimbangan kita untuk menambahkannya nanti," ujarnya.

Kawasaki Ninja 250 4-Silinder ini akan mulai dikirim ke konsumen pada Agustus 2020. Saat ini stoknya sudah ready dan akan dikirim ke seluruh dealer resmi Kawasaki di Indonesia sehingga konsumen sudah bisa mendapatkannya

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Susi Fatimah
Dinno Baskoro
Wilfridus Kolo

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US