The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Berhasil Terekam CCTV, Begini Detik-detik Pemuda Curi Yamaha Mio
Tampilan pemuda yang berhasil terekam kamera CCTV saat mencuri Yamaha Mio. (SS/Instagram/@jakarta.terkini)
Otomotif

Berhasil Terekam CCTV, Begini Detik-detik Pemuda Curi Yamaha Mio

Kamis, 02 Juli 2020 21:00 WIB 02 Juli 2020, 21:00 WIB

INDOZONE.ID - Para pencuri diklaim tidak jera untuk lakukan aksinya meski harus berurusan dengan polisi dan terekam kamera CCTV. Baru-baru ini, terjadi pencurian sepeda motor yang tengah di parkir di pinggir jalan.

Kejadian ini pun berhasil terekam kamera CCTV. Bahkan, wajah sang pelaku bahkan terpampang dengan jelas tanpa ragu. Kejadian ini berhasil diunggah oleh pemilik akun Instagram jakarta.terkini.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Jakarta Terkini (@jakarta.terkini) on

"Telah terjadi pencurian sepeda motor dengan nopol B 3032 BEQ di Jl. KH. Mas Mansyur GG Tanah Sereal RW 009, Jakarta Barat, kejadian pada hari Minggu, 28/6/2020." ujar pemilik Instagram jakarta.terkini. 

Dalam video tersebut, tampak pemuda ini dengan mudah menggondol Yamaha Mio yang tengah parkir di pinggir jalan. Pemuda ini sempat mengecek keadaan sekitar untuk beberapa saat dan menggeber Yamaha Mio hasil curiannya. 

Meski terdapat masker yang tersangkut di telinganya, akan tetapi masker itu tidak dipakai dengan cara yang benar. Hal itu membuat wajah pemuda tersebut terlihat jelas dalam video tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zal
Fernando Sutanto
Zal

Zal

Editor
JOIN US
JOIN US