The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Desainer Ini Buat Konsep Mobil Citroen DS dengan Tampilan Lebih Modern
Konsep desain mobil Citroen DS dengan tema lebih modern (photo/Instagram/@sangtheowl)
Otomotif

Desainer Ini Buat Konsep Mobil Citroen DS dengan Tampilan Lebih Modern

Modern namun tak menghilangkan ciri khas Citroen DS asli

Sabtu, 19 September 2020 14:15 WIB 19 September 2020, 14:15 WIB

INDOZONE.ID - Citroen DS kini dikenal sebagai salah satu mobil mewah legendaris buatan pabrikan Prancis yang memiliki desain yang ikonik. Bahkan mobil tersebut disebut sebagai salah satu mobil dengan desain terunik yang pernah diproduksi.

Baru-baru ini salah seorang desainer otomotif yang bernama Sang Won Lee telah mengunggah beberapa konten desain dari mobil Citroen DS yang kini tampil dengan desain lebih modern. Konsep yang dibuat oleh Sang Won Lee pun berhasil menarik perhatian banyak pencinta otomotif dari seluruh dunia.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by SangWonLee (@sangtheowl) on

Pasalnya dalam foto tersebut, terlihat mobil Citroen DS ini hadir dengan bentuk bodi yang lebih modern namun tidak menghilangkan ciri khas bentuk asli dari mobil Citroen DS asli. Selain itu terdapat varian warna baru yang membuat mobil ini lebih mencolok lagi.

Diketahui bahwa konsep mobil Citroen DS modern tersebut merupakan salah satu project terbaru dari Sang Won Lee. Dirinya pun berhasil membuat model dari mobil tersebut dengan menggunakan software 3D gratis bernama Blender.

Banyak orang yang mengapresiasi kinerja dari Sang Won Lee dan berharap Citroen dapat merealisasikan model Citroen DS seperti yang ada di foto tersebut.

"Saya sangat menyukainya, memiliki desain original dan hasilnya sangat bagus," tulis seorang pengguna Instagram di postingan Sang Won Lee.

"Saya tidak terlalu tertarik kepada versi originalnya, tetapi konsep yang satu ini sangat bagus," tulis salah satu pengguna Instagram lainnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US