Larte Design Telah Memodifikasi Mobil Komersial dari Mercedes Benz
(photo/Highmotor.com)
Otomotif

Larte Design Telah Memodifikasi Mobil Komersial dari Mercedes Benz

Selasa, 19 November 2019 16:00 WIB 19 November 2019, 16:00 WIB

INDOZONE.ID - Mercedes Benz V-Class merupakan salah satu jenis mobil yang sering digunakan sebagai mobil komersial. AKan tetapi, mobil ini juga digunakan sebagai bahan modifikasi. 

Hal tersebut terjadi pada salah satu modifikator, Larte Design. Dimana, pihak dari Larte akan melakukan modifikasi guna memberikan tampilan mewah dari mobil. Nantinya, hasil dari modifikasi ini akan diberikan nama sebagai Black Crystal karena hasil dari ubahan visual pada mobil yang menggunakan desain dua warna. 

Modifikasi pun dilakukan pada bagian atap dengan cara menggunakan aksen warna hitam dan menggunakan aksen warna abu-abu pada bagian bawah. Kemudian, akan dipasangkan beberapa bagian aftermarket yang digunakan untuk melakukan konstruksi yang terbuat dari bahan serat karbon serta akan dibalut dengan warna hitam doff. 

Kemudian, V-Class juga akan dilengkapi dengan body kit custom. Dimulai dari bagian depan mobil. Pada bagian ini akan terdapat bumper baru yang telah mendapatkan sisipan baru, lampu LED serta dua kristal Swarocski dengan warna aksen hitam. 

Selanjutnya, pada bagian fascia pada area gril akan dibentuk ulang dengan logo tuner. Dimana, nantinya logo ini akan menggatnikan logo 3-point star pada Mercy sendiri. 

Kemudian, akan terdapat beberapa sisipan adalah hadirnya side skirts simpel serta bumper belakang yang berbeda dengan menambahkan diffuser. Selain itu, pada bagian tampilan belakang akan terlihat makin keren yang dilengkapi dengan double muffler pada sudut kanan dan kiri. 

Pihak dari Larte Design juga menambahkan lambang "Black Crystal" pada bagian belakang mobil. Nantinya, tampilan dari mobil ini akan menjadi bergaya akibat pengaplikasian pada pelek multy-spoke serta akan dibungkus dengan ban profil tipis.

TAG
Indozone Media
Indozone Media

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU