Sah! Alex Marquez Telah Berseragam Tim Repsol Honda di MotoGP
(photo/SS/Instagram/@alexmarquez73)
Otomotif

Sah! Alex Marquez Telah Berseragam Tim Repsol Honda di MotoGP

Sabtu, 04 Januari 2020 14:00 WIB 04 Januari 2020, 14:00 WIB

INDOZONE.ID - Pada awal tahun 2020, Alex Marquez telah resmi berseragam tim Repsol Honda. Bahkan, pembalap tersebut juga memiliki sejumlah visi misi yang harus dicapainya bersama dengan tim Repsol Honda. Salah satunya adalah untuk meraih gelar Rookie of The Year dalam ajang balap tersebut. 

Untuk menjadi Rookie Of The Year, Alex Marquez haruslah bersaing dengan 2 rookie dari tim KTM yaitu Brad Binder yang berada pada tim pabrikan dan Iker Lecuona yang berada pada tim satelit Tech 3. 

Akan tetapi, Alex sendiri paham begitu banyak tantangan yang harus dihadapi kedepannya. Pada awal musim, Alex ingin mengetahui sejauh mana kemampuan dirinya dalam ajang balapan MotoGP. Selain itu, Alex Marquez dikabarkan akan tampil maksimal dalam uji coba dari balapan MotoGP dengan tujuan untuk meraih hasil terbaik dalam ajang tersebut.

Pembalap tersebut juga berharap sang kakak sekaligus rekan timnya, Marc Marquez memberikan sedikit bocoran mengenai spesfikasi dari motor Honda yang akan dijajal.

Meski tampil kompetitif, Alex Marquez mengaku bahwa dirinya sangat senang dapat satu tim bersama dengan sang kakak dalam ajang balapan MotoGP 2020. 

Untuk lebih jelasnya, simaklah video berikut : 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Alex Márquez Alentà (@alexmarquez73) on


TAG
Indozone Media

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US