IIMS Motobike 2019 Diharapkan Jadi Kampanye Kendaraan Ramah Lingkungan
Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita secara resmi membuka IIMS Motobike 2019, Jumat (29/11).(Indozone/Wilfridus Kolo)
Otomotif

IIMS Motobike 2019 Diharapkan Jadi Kampanye Kendaraan Ramah Lingkungan

IIMS Motobike 2019 dibuka Menteri Perindustrian.

Jumat, 29 November 2019 11:20 WIB 29 November 2019, 11:20 WIB

INDOZONE.ID - Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita secara resmi membuka pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) Mitobike 2019, di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (29/11). 

Agus meminta agar pameran ini bisa menjadi ajang edukasi dan kampanye kepada masyarakar agar ke depan dapat menggunakan kendaraan yang lebih ramah lingkungan.

"Kami mengucapkan selamat atas terselenggaranya pameran IIMS Motobike 2019, dan apresiasi kepada Dyandra Promosindo. Semoga pameran ini tidak hanya menjadi wadah bagi produsen motor dan para bikers, tetapi juga menjadi ajang kampanye untuk mengajak masyarakat beralih ke kendaraan green energy," kata Agus di Istora Senayan Jakarta, Jumat (29/11).

Acara pembukaan ini diiringi dengan deruh mesin motor berbagai merek yang menggelegar di area Istora Senayan, Jakarta.

Project Director IIMS Motobike Expo 2019, Hendra Noor Saleh mengungkapkan, pihak IIMS sangat bersemangat untuk mengampanyekan motor listrik melalui aktivitas touring. Dengan harapan pengguna mendapat pengalamanan secara langsung.

"Dengan sponsor dari PLN membuat kami bersemangat untuk mengampanyekan kendaraan listrik. Kita sudah kumpulan motor listrik untuk touring karena harus sampai pada level experience," ujar pria yang akrab disapa Ko Hen ini.

Ia berharap ke event ini bisa mendorong kemajuan dunia motor di Indonesia, mulai dari para bikers, produk roda dua hingga motor listrik yang lebih ramah lingkungan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Wirawan Kusuma
Wilfridus Kolo
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU