Lamborghini Aventador Hadir Dengan Tampilan Sangar Berkat Liberty Walk
(photo/purwheels,.com)
Otomotif

Lamborghini Aventador Hadir Dengan Tampilan Sangar Berkat Liberty Walk

Senin, 02 Desember 2019 11:03 WIB 02 Desember 2019, 11:03 WIB

INDOZONE.ID - Meski sudah hadir dalam tampilan sangar, masih terdapat beberapa bengkel modifikasi yang ingin melakukan modifikasi terhadap Lamborghini Aventador. 

Hal tersebut juga dilakukan oleh salah satu bengkel modifikasi asal Jepang, Liberty Walk. Nantinya, Liberty Walk sendiri akan mengubah tampilan dari Lamborghini Aventador menjadi lebih sangar dari pada sebelumnya.

Modifikasi pun dimulai pada bagian eksterior dari mobil. Dimana, pada bagian ini, pihak dari Liberty Walk akan merubah eksterior dari mobil menggunakan livery besutan Advan Racing serta akan menggunakan body kit besutan dari Liberty Walk. 

Selanjuntya, pada bagian depan dari mobil akan dipasangkan spoiler depan serta over fender guna membuat tampilan menjadi lebih gambot. Selain itu, Lamborghini Aventador juga akan dilengkapi dengan sayap belakang dengan ukuran besar serta akan dipasangkan diffuser baru guna memberikan tampilan sangar pada mobil. 

Kemudian, modifkasi pun dilakukan pada bagian kaki dari Aventador. Nantinya, pada bagian ini, pelek dari mobil Aventador akan diganti dengan pelek besutan PUR Wheels dengan tampilan desain agresif. 

Secara rinciannya, Lamborghini Aventador sendiri akan menggunakan satu set PUR seri LX12.V12 dengan ukuran sebesar 21 inci dan akan dilapisi dengan ban besutan Pirelli. 

Akan tetapi, modifikasi tidak dilakukan pada bagian mesin. Dimana, Lamborghini Aventador dikabarkan masih menggunakan mesin V12 6.500cc Naturally Aspirated. Nantinya, mesin tersebut dapat menghasilkan tenaga sebesar 700 dk. 

TAG
Indozone Media

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU