Pihak Kepolisian Dubai Akan Menggunakan Cybertruck Untuk Berpatroli
(photo/Twitter/@DubaiPoliceHQ)
Otomotif

Pihak Kepolisian Dubai Akan Menggunakan Cybertruck Untuk Berpatroli

Sabtu, 30 November 2019 12:00 WIB 30 November 2019, 12:00 WIB

INDOZONE.ID - Selain menggunakan Ferrari, Lamborghini, Porsche bahkan sampai dengan Bugatti untuk mobil armada kepolisian, dikabarkan bahwa Kepolisian Dubai sendiri akan menjadikan Cybertruck sebagai armada baru kepolisian Dubai. 

Hal tersebut dapat terjadi dikarenakan pihak kepolisian sudah memuatkan postingan berupa foto render Tesla Cybertruck dengan baju resmi kepolisian Dubai pada platform akun Twitter dari Dubai Police. 

Akan tetapi, sebelumnya pihak dari Kepolisian Dubai sendiri telah memilih mobil Mercedes-AMG GT 63 S sebagai armada kepolisian baru. Dimana, mobil ini mampu berlari dengan kecepatan sampai 315 km/jam. 

Namun, untuk Cybertruck, pihak dari Kepolisian Dubai harus menunggu agak lama dikarenakan pikap listrik tersebut akan mulai diproduksi oleh Tesla pada tahun 2021 yang akan datang. Nantinya, Cybertruck sendiri akan dijual dengan harga mulai dari USD 39.000 atau setara dengan Rp 500 juta di Amerika. 

Cybertruck sendiri diklaim memiliki kemampuan serta daya angkut yang sangat kuat. Selain itu, Cybertruck sendiri diklaim memiliki kecepatan yang melebihi mobil Porsche serta mampu mengalahkan mobil Ford F-150 dalam adu tambang. 

Selain itu, bodi dari Cybertruck sendiri dibuat dengan menggunakan konsep bodi eksoskeleton yang kuat. Bahkan, bodi dari eksoskeleton tersebut tidak mengalami kerusakan atau penyok sewaktu dipukul dengan palu. 

TAG
Indozone Media

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU