Modifikasi Pada Honda Dax yang Menggunakan Bahan Skateboard dan BMX
(photo/Instagram/Pipeburn)
Otomotif

Modifikasi Pada Honda Dax yang Menggunakan Bahan Skateboard dan BMX

Kamis, 07 November 2019 12:00 WIB 07 November 2019, 12:00 WIB

INDOZONE.ID - Selain memodifikasi motor gede, motor mini juga merupakan salah satu bahan yang diincar oleh modifikator untuk dijadikan sebagai modifikasi. Hal tersebut juga berlaku pada pihak dari Homebrese Bikes. 

Pihak dari Hombrese Bikes dikabarkan akan menggunakan bahan berupa motor mini Honda Dax atau lebih dikenal dengan motor ST50. Modifikasi tersebut pun dilakukan oleh salah satu anggota dari Hombrese Bikes, Uwe Kostrewa. 

Dalam modifikasi kali ini, pihak dari Hombrese akan melakukan modifikasi dengan cara mempertahankan bentuk asli atau bawaan dari motor ini. Namun, pada motor ini akan dimodifikasi untuk meningkatkan peforma dari motor. 

Nantinya, motor ini akan menggunakan mesin yang bertenaga 90 cc, serta akan dilengkapi dengan pengapian elektronik, karburator Keihin dan akan menggunakan knalpot baru. Pada bagian bodi motor, pihak dari Hombrese sendiri akan tetap menggunakan rangka bawaan. Tetapi, pada bagian jok akan digunakan jok baru yang dibuat dari bahan papan skateboard.

Selanjutnya, bagian sepatbor pada motor ini akan dipotong menjadi lebih mungil dan dipoles guna untuk memberikan tampilan resik. Pada bagian dari headlamp bulat akan menggunakan mika kuning yang berguna untuk memberikan kesan klasik. 

Pada bagian sektor kemudi, pihak dari Hombrese Bikes sendiri akan menggunakan setang BMX lenkap dengan handgrip dan tuas rem serta footstep yang ada pada BMX. Untuk area kaki-kaki motor akan digunakan pelek palang tiga yang merupakan pelek bawaan dari Honda Dax dalam pasar Jepang. 

Pada bagian terakhir, hasil modifikasi motor ini akan diberikan warna kelir biru pada bagian rangka, garpu dan pada bagian swing motor.Sementara, pada bagian sisanya akan diberikan aksen krom dan dipoles guna untuk memberikan kesan elegan.

TAG
Indozone Media
Indozone Media

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU