Jalanan Sepi Karena Lockdown, Pria Ini Malah Bikin Sesi Foto Mazda2 Miliknya
Tampilan pria yang adakan sesi foto di jalanan tol Thailand. (Facebook/Chad Burdette)
Otomotif

Jalanan Sepi Karena Lockdown, Pria Ini Malah Bikin Sesi Foto Mazda2 Miliknya

Jumat, 10 April 2020 09:00 WIB 10 April 2020, 09:00 WIB

INDOZONE.ID - Beberapa negara sudah menerapkan kebijakan lockdown, WFH, dan social distancing untuk mencegah penyebaran virus corona. Hal tersebut pun membuat jalanan menjadi sepi bahkan tak ada satu pun kendaraan yang melintas. 

Namun, hal tersebut berbeda dengan seorang pria di Thailand. Terdapat salah seorang pria yang memanfaatkan kondisi tersebut untuk mengadakan sesi foto mobil Mazda2 miliknya. Dilaporkan, pria tersebut merupakan pecinta otomotif. 

Kejadian ini berhasil direkam oleh kamera CCTV dan diunggah oleh akun Facebook Chad Burdette. Dalam foto tersebut, tampak pria tersebut tengah mengadakan sesi foto di salah satu jalanan tol yang tengah dilockdown di Thailand. 

Bahkan, dalam foto tersebut, tampak pria itu meletakkan mobilnya di tengah jalan tol, bukan di pinggir jalan tol. Tidak sampai di situ saja, pemilik Mazda2 pun mengunggah foto mobilnya di akun sosial media miliknya. 

Melihat hal tersebut, Kepolisian Thailand pun langsung memburu pria tersebut. Sekadar informasi, Thailand sendiri sudah menerapkan aturan jam malam antara 22.00 hingga 04.00 berlaku pada 3 April. 

Sedangkan, pria tersebut melakukan aksinya pada 29 Maret. Meski demikian, Kepolisian Thailand dan Otoritas Jalan Tol Thailand akan tetap memburu pemilik Mazda2 tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zal
Fernando Sutanto
Zal

Zal

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US