The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Lamborghini Huracan Terbalik dan Ditinggal Pengemudi
(photo/SS/Youtube/Los Angeles Times)
Otomotif

Lamborghini Huracan Terbalik dan Ditinggal Pengemudi

Sabtu, 14 Desember 2019 16:33 WIB 14 Desember 2019, 16:33 WIB

INDOZONE.ID - Meskipun dalam kondisi yang sangat mengenaskan setelah mengalami kecelakaan, biasanya pengendara tersebut akan melakukan segala cara untuk melindungi kendaraan tersebut. Apalagi, kendaraan tersebut merupakan kendaraan mewah. 

Akan tetapi, hal tersebut tidak berlaku terhadap pengendara dari mobil Lamborghini Huracan. Dimana, pengendara tersebut membiarkan mobil tersebut dalam keadaan terbalik dan meninggalkan area kecelakaan. 

Kabarnya, kejadian tersebtu terjadi di Angeles Crest Highway. Akan tetapi, pihak dari California Highway Patrol sendiri mengatakan bahwa mereka menemukan mobil tersebut dalam keadaan terbalik serta telah dilengkapi dengan tetesan darah. Selain itu, pihak NBC juga mengatakan bahwa mobil tersebut merupakan mobil pinjaman. 

Saat ditemukan, lampu hazard dari mobil tersebut masih dalam keadaan menyala. Dimana, mobil tersebut juga menggunakan pelat nomor Oregon. Seperti yang dikutip dari Los Angeles Times, dimana Sersan Adam Bender mengatakan bahwa polisi sudah mencari pengemudi di rumah sakit terdekat, tetapi tidak menemukan pengemudi tersebut. 

Bahkan, Sersan Bender mengatakan bahwa pencarian pengemudi akan sangat sulit dilakukan. Hal tersebut dapat terjadi dikarenakan tidak adanya kamera pada daerah lokasi kejadian. 

Kabarnya, mobil tersebut berada dalam kondisi yang sangat mengenaskan. Dimana, pada bagian bumper depan dan seperempat panel depannya telah hilang, airbag mengembang, serta terdapat banyak bagian dari mobil tersebut yang akan dilakukan perbaikan.

Untuk lebih jelasnya simaklah video berikut: 


TAG
Indozone Media

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US