The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pol Espargaro Optimis Raih Hasil Positif pada MotoGP Ceko 2020, Ini Alasannya!
Pembalap KTM Red Bull, Pol Espargaro. (REUTERS/MARCELO DEL POZO)
Otomotif

Pol Espargaro Optimis Raih Hasil Positif pada MotoGP Ceko 2020, Ini Alasannya!

Kamis, 06 Agustus 2020 15:56 WIB 06 Agustus 2020, 15:56 WIB

INDOZONE.ID - Pembalap KTM Red Bull, Pol Espargaro mengaku berharap bisa melanjutkan tren positif pada MotoGP Ceko 2020 pada 9 Agustus mendatang. Pol ngaku ingin meraih hasil maksimal kembali didapatkan KTM pada seri ketiga yang digelar pada Sirkuit Brno.

Menurutnya, ini menjadi kesempatan tepat untuk KTM untuk meraih hasil yang lebih baik dikarenakan Sirkuit Brno cukup bersahabat dengan ciri karakteristik motor KTM RC16. Melihat hal itu, Pol Espargaro mengaku sangat berambisi untuk kembali bersaing di posisi depan.

"Kami akan menghadapi balapan di Sirkuit Brno dan Spielberg yang cocok dengan karakter motor KTM. Ini keuntungan bagi kami," kata Pol Espargaro mengutip GPOne.

"Jadi kami semua berharap hal positif bisa terus mengikuti kami pada balapan selanjutnya," lanjutnya.

"Pada balapan kedua di Jerez, saya terpaut jauh dari pemenang balapan daripada di balapan pertama," katanya.

"Minggu kedua adalah hari yang sangat sulit, jika hanya karena saya harus mulai dari posisi ke-12. Tapi balapan berjalan baik dan kami bisa menyelesaikannya di posisi 10 besar," tutup Pol Espargaro.

Seperti yang diketahui, Pol Espargari memang tampil cukup baik pada 2 balapan awal yang berlangsung di Sirkuit Jerez. Pada seri pertama, Pol berhasil finish di posisi ke-6 usai berduel dengan Franco Morbidelli (Petronas Yamaha SRT) dan Francesco Bagnaia (Pramac Ducati). 

Sedangkan pada seri MotoGP Andalusia 2020, Pol berhasil menyelesaikan balapan pada peringkat ke-7. Jadi, ditunggu saja ya penampilan Pol di MotoGP Ceko 2020 pada 9 Agustus mendatang.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fernando Sutanto

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US