Duh! Pemilik Supercar Menutup Jalur Tol Demi Berfoto
Tampilan pemilik supercar yang foto di tengah jalur tol. (SS/Facebook/David Smith)
Otomotif

Duh! Pemilik Supercar Menutup Jalur Tol Demi Berfoto

Sabtu, 29 Februari 2020 17:00 WIB 29 Februari 2020, 17:00 WIB

INDOZONE.ID - Orang kaya atau para konglomerat dikenal sebagai orang yang suka melakukan hal aneh. Seperti dengan menjatuhkan Mercedes G63 dari ketinggian dengan helikopter demi konten Youtube. Bahkan, dalam melakukan hal aneh, mereka tidak menghiraukan dengan kondisi dari orang sekitarnya. 

Seperti halnya dengan pemilik supercar di jalan tol Florida. Kejadian ini direkam dan diunggah oleh akun Facebook David Smith. Dalam video tersebut, terdapat sebanyak 21 supercar yang diparkirkan di jalur tol guna mengambil sebuah foto.

Selain itu, hampir semua supercar tersebut dibuka mobil pintu dan atapnya. Tidak sampai di situ saja, pemilik supercar ini pun tampak tengah mengambil foto untuk mengabadikan momen tersebut. Bahkan, pemilik supercar tidak menghiraukan pengguna jalan yang terjebak macet di belakang mereka. 

Melansir The Drive, pihak kepolisian dikabarkan tengah menyelidiki kejadian tersebut. Pasalnya, jalur tersebut tergolong cukup vital, terdapat sedikit gangguan saja pada jalur lalu lintas tersebut mampu menyebabkan kemacetan yang signifikan. 

Hal ini langsung diungkapkan oleh juru bicara Monreo Country Sherrif. Selain itu, juru bicara juga mengatakan pihaknya juga tengah menyelidiki kasus tersebut dengan pihak Florida Highway Patrol.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zal
Fernando Sutanto
Zal

Zal

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU