Tampilan Modern Pada Motor Honda Wave S Setelah Dimodifikasi
(photo/www.2banh.vn)
Otomotif

Tampilan Modern Pada Motor Honda Wave S Setelah Dimodifikasi

Jumat, 15 November 2019 22:00 WIB 15 November 2019, 22:00 WIB

INDOZONE.ID - Motor bebek juga merupakan salah satu motor yang memiliki jumlah terbanyak di Indonesia. Selain itu, motor bebek pun sering dijadikan bahan modifikasi. 

Hal tersebut juga terjadi pada motor Honda Wave S yang berada di Vietnam. Motor ini akan dimodifikasi menjadi tampialn yang kekinian, modern, serta mewah.

Modifikasi pun dilakukan pada bagian motor dengan mengganti lampu depan dengan lampu LED bertingkat guna memberikan kesan modern. Kemudian, pada bagian depan juga akan dipasangkan keranjang guna sebagai pemanis dan dapat digunakan untuk menampung barang. 

Pada bagian setang motor, akan digunakan master rem karbon buatan CRG. Kemudian, modifikasi pun dilakukan pada bagian kaki depan. Pada bagian ini, akan diberikan pelek aluminium yang tampak mewah dikarenakan sudah dilengkapi dengan cakram buatan Braketech serta kaliper buatan Brembo dengan empat piston. 

Sementara, pada bagian belakang akan tetap menggunakan rem belakang dengan model tromol namun akan diberikan lapisan part titanium guna sebagai pemanis.

Honda Wave S ini juga akan mengubah suspensi belakang dengan menggunakan suspensi dari pihak Showa Advantage. Kemudian, pada sektor mesin tidak akan dilakukan banyak perubahan tetapi akan menggunakan leher knalpot titanium. 

Pada bagian akhir, motor ini akan diberikan aksen warna kuning, hitam, serta silver guna membuat tampilan menjadi elegan.

TAG
Indozone Media
Indozone Media

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU