Ferrari Terbakar, Warga Semprot dengan Selang
Mobil Ferrari terbakar di jalanan di Monako. (Carscoops)
Otomotif

Ferrari Terbakar, Warga Semprot dengan Selang

Terbakar di jalan.

Rabu, 19 Februari 2020 20:14 WIB 19 Februari 2020, 20:14 WIB

INDOZONE.ID - Ferrari F40 merupakan mobil lawas asal Italia yang menjadi salah satu ikon mobil sport di dunia. Mobil ini juga termasuk sebuah karya eksotis yang diproduksi 1987 hingga 1982. Kini mobil tersebut sudah tak begitu banyak ditemui di jalan-jalan kota di dunia.

Namun nahas, dalam sebuah video berdurasi sepuluh detik yang diunggah oleh akun Instagram passion_car_rs menunjukkan Ferrari F40 yang sedang dilahap si jago merah di sebuah jalan di Monako. Dalam rekaman tersebut mobil berkelir merah itu terbakar dari bagian belakang.

Carscoops, Rabu (19/2/2020) melaporkan kebakaran Ferrari F4 itu terlihat dimulai dari kompartemen mesin. Mobil itu terbakar tepat di depan sebuah apartemen. Beruntung kondisi jalan kota saat itu masih sepi sehingga tidak menimbulkan dampak lanjutan.

Ferrari Terbakar, Warga Semprot dengan Selang
Mobil Ferrari terbakar di jalanan di Monako. (Instagram/passion_car_rs)

Orang-orang di sekitar lokasi kejadian dengan sekuat tenaga berusaha memadamkan api. Namun karena kobaran api yang terus membesar membuat mereka tak bisa berbuat apa-apa. Bahkan terlihat seorang warga dari atas lantai dua berupaya memadamkan api dengan sebuah selang air taman.

Sampai separuh mobil Ferrari dilahap, belum terlihat petugas pemadam kebakaran ada di lokasi. Kemungkinan supercar lawas tersebut terbakar habis dalam kejadian tersebut.

Banyak komentar sedih netizen lengkap dengan emojinya. Hingga saat ini video tersebut telah disaksikan lebih dari 65 ribu orang.

Dalam laporan petugas keamanan setempat, kebakaran yang menimpa Ferrari F4 tersebut tidak memakan korban. Dan telah mendapatkan penanganan petugas kepolisian dan pemadam kebakaran setempat.  


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Desika Pemita
Utami Evi Riyani
Wilfridus Kolo

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU