Cover Mesin dari Mobil F1 Michael Schumacher Dilelang
Tampilan cover mesin dari mobil balap milik Michael Schumacher. (silodrome.com)
Otomotif

Cover Mesin dari Mobil F1 Michael Schumacher Dilelang

Senin, 24 Februari 2020 11:01 WIB 24 Februari 2020, 11:01 WIB

INDOZONE.ID - Para fans dari Michael Schumachers ataupun kolektor dikabarkan mempunyai kesempatan untuk mengoleksi barang ataupun part memorial dari Schumacher. Seperti halnya dengan cover mesin dari Ferrari F2004 milik Michael Schumacher. 

Melansir dari Silodrome, cover mesin F1 tersebut memiliki nilai sejarah yang tinggi. Kabarnya, cover mesin tersebut pernah menemani Schumacher memenangkan ajang balapan F1 Prancis dan Jerman. Selain itu, cover mesin dari Ferrari F2004 ini juga pernah mengantar Schumacher meraih gelar juara dunia. 

Sekadar informasi, cover mesin Ferrari F2004 tersebut dibuat dengan bahan serat karbon. Akan tetapi, cover mesin ini diberikan penyanggah dari bahan kayu untuk dijadikan sebagai pajangan karena sudah tidak menyatu lagi dengan mobil balapnya. Cover mesin ini memiliki ukuran 173 cm x139 cm dan 81 cm. 

Cover mesin ini dilengkapi dengan livery dominasi warna merah yang merupakan warna ciri khas dari pabrikan Ferrari. Selain itu, cover mesin ini juga dilengkapi dengan sponsor di tahun 2004 seperti Fiat, Shell, dan Vodafone. 

Kabarnya, cover mesin ini tengah dilelang oleh rumah lelang Bonhans. Untuk urusan harga, cover mesin ini diperkirakan akan terjual dengan harga US$ 1500-2500 atau Rp 20,7-34,6 juta. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zal
Fernando Sutanto
Zal

Zal

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU