The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Resmi Meluncur, Harga New Agya Sporty Tak Perlu Mahal
Marketing Director PT Toyota Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy, melalui live streaming, di Jakarta (INDOZONE/Tjahyo Utomo)
Otomotif

Resmi Meluncur, Harga New Agya Sporty Tak Perlu Mahal

Dilengkapi fitur canggih.

Kamis, 19 Maret 2020 12:10 WIB 19 Maret 2020, 12:10 WIB

INDOZONE.ID - PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi meluncurkan New Agya secara live streaming melalui channel YouTube Toyota Indonesia yang berlangsung di Jakarta, Kamis (19/3/2020). Mobil hatcback entry level ini kembali hadir dengan desain lebih segar dan sporty.

Kehadiran Toyota New Agya ini dilakukan dengan sebuah pengembangan desain sporty pada bagian eksterior dan memberi kenyamanan pada sisi interior agar konsumen mendapatkan mobil yang stylish untuk mendukung aktivitas mereka.

"Dalam pengembangannya New Agya dibuat lebih sporty dan lebih advance dengan mempertahankan DNA Agya. Improvement desainnya dimulai dari front bumper yang benar-benar baru, desain headlampnya yang sudah dilengkapi LED yang sporty, safety mirror, di bagian samping ada sporty alloy wheel yang sporty," kata Marketing Director PT Toyota Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy, melalui live streaming, Kamis (19/3/2020).

new agya
Marketing Director PT Toyota Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy, melalui live streaming, di Jakarta (INDOZONE/Tjahyo Utomo)

Anton menlanjutkan pada varian 1.2 TRD S juga terdapat penyegaran dengan adanya TRD Kit yang baru dengan kombinasi merah pada sisi bodi yang lebih sporty dilengkapi bagian samping dan belakang dengan rear spoilernya yang menguatkan kesan sporty.

Kenyamanan bagian interior yang menonjol adalah advance feature yang lebih berkelas dan engine start-stop button yang akan memberikan kenyamanan bagi konsumen pada saat menggunakan mobil.

"Jadi ini aplikasi yang sangat canggih untuk entry car dan head unit touchscreen AVX untuk varian TRD," ujarnya.

Fitur yang lain ikut disematkan seperti center cluster yang baru dengan digital aircon varian yang lain juga sudah dilengkapi dengan audio dan aircon lock yang terbaru termasuk seat cover, doortrim untuk semua varian.

Dengan semua improvement yang diberikan New Agya ini dibanderol dengan kisaran harga antara Rp143,8 juta hingga Rp169,29 juta. Kenaikan harga dari sejumlah tambahan yang diberikan hanya Rp500 ribu untuk varian termurahnya New Agya 1.0 G M/T.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
JOIN US
JOIN US