Inilah Pesan Sebastian Vettel kepada Penggemar di Tengah Pandemi Virus Corona
Sebastian Vettel. (Instagram/@scuderiaferrari)
Otomotif

Inilah Pesan Sebastian Vettel kepada Penggemar di Tengah Pandemi Virus Corona

Selasa, 07 April 2020 16:11 WIB 07 April 2020, 16:11 WIB

INDOZONE.ID - Pembalap senior tim Ferrari, Sebastian Vettel telah berpesan kepada seluruh penggemar untuk tetap menjaga kesehatan di saat-saat pendemi virus corona.

Untuk saat ini, Vettel tengah menjalani karantina mandiri setelah F1 2020 ditangguhkan sejak 13 Maret hingga waktu yang belum ditentukan. 

Selain mengikuti karantina mandiri, Vettel juga ditimpa oleh berbagai isu miring terkait masalah karir dengan tim Ferrari yang berakhir pada akhir 2020. Banyak orang yang berspekulasi bahwa Vettel akan digantikan dengan pembalap muda untuk menemani Charles Leclerc.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Scuderia Ferrari (@scuderiaferrari) on


Namun, Vettel tidak begitu menghiraukan masalah tersebut. Selain itu, Vettel juga berpesan pada semua orang untuk tetap yakin dan berdoa untuk menghadapi masa-masa sulit karena virus corona. 

Pesan ini pun direkam oleh dirinya dan diunggah oleh akun Instagram Scuderia Ferrari. 

"Untuk semua orang yang tengah menghadapi situasi sulit dan tidak aman ini tetap yakin dan berdoa," ujar Sebastian Vettel dalam akun Instagram Scuderia Ferrari.

"Sekecil apa pun usaha kita untuk berkontribusi membantu orang lain, saya yakin kita semua bisa melalui kondisi saat ini," imbuh Sebastian Vettel.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zal
Fernando Sutanto
Zal

Zal

Editor
JOIN US