Renault akan Kirimkan 1.300 Unit Mobilnya Untuk Bantu Lawan Virus Corona
Ilustrasi mobil yang akan dikirim Renault. (Ilustrasi/REUTERS/Francois Lenoir)
Otomotif

Renault akan Kirimkan 1.300 Unit Mobilnya Untuk Bantu Lawan Virus Corona

Sabtu, 04 April 2020 19:00 WIB 04 April 2020, 19:00 WIB

INDOZONE.ID - Baru-baru ini, Renault dilaporkan turut serta dalam melawan wabah virus corona yang terjadi di Prancis. Renault sendiri akan mengirimkan 1.300 unit mobil secara gratis untuk dijadikan armada operasional tenaga medis. 

Melansir Response, dari 1.300 unit mobil yang dikirimkan oleh Renault, 300 unit diantaranya merupakan varian mobil listrik terbarunya, Zoe.

Tenaga medis diklaim dapat menggunakan mobil listrik terbaru milik Renault secara gratis dengan menggunakan skema Zity, layanan electric car sharing yang diperkenalkan oleh Renault sejak tahun lalu. 

Akan tetapi, layanan ini baru akan tersedia untuk staf tenaga medis di sembilan rumah sakit di daerah Prancis. Untuk menyesuaikan situasi saat ini, pihak Zity akan menyemprot cairan disinfektan dan membersihkan mobil listrik tersebut. 

Sedangkan,1 000 unit lainnya akan disediakan Renault secara gratis untuk tenaga medis di Prancis. Tidak sampai di situ saja, Renault juga akan meminjamkan sementara mobilnya jika terdapat mobil pribadi milik tenaga medis yang mengalami kerusakan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zal
Fernando Sutanto
Zal

Zal

Editor
JOIN US