The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Perbarui Kontrak dengan FIA, Honda Kembali Jadi Sponsor Utama GP F1 Jepang
Sirkuit Suzuka tahun ini merayakan hari kelahirannya yang ke-60 tahun (Honda)
Otomotif

Perbarui Kontrak dengan FIA, Honda Kembali Jadi Sponsor Utama GP F1 Jepang

Kamis, 19 Mei 2022 21:58 WIB 19 Mei 2022, 21:58 WIB

INDOZONE.ID - Honda Motor Co., Ltd. mengumumkan kembali menjadi sponsor utama dari agenda balap Kejuaraan Dunia FIA Formula One (F1) 2022 Japanese Grand Prix yang akan berlangsung di Sirkuit Suzuka, Prefektur Mie pada  7 – 9 Oktober 2022. 

Grand Prix Jepang tahun ini akan diselenggarakan dengan nama resmi “FIA Formula One World Championship Honda Japanese Grand Prix 2022.”

Baca juga: Bukan Orang Indonesia, 50 Persen Lebih Tiket Formula E Dibeli Warga Asing

Koji Watanabe selaku Operating Executive, Head of Corporate Communications Supervisory Unit, Honda Motor Co., Ltd. mengatakan, “Honda merasa sangat terhormat untuk kembali menjadi sponsor utama Grand Prix Jepang di sirkuit Suzuka tahun 2022 ini, seperti yang pernah kami lakukan sebelumnya pada musim 2018. Pada 2022 ini, sirkuit Suzuka juga merayakan 60 tahun perayaan berdirinya sirkuit tersebut."

Selain itu, pada 2021 lalu sirkuit Suzuka, Jepang juga baru saja mengumumkan perpanjangan kontraknya dengan FIA sebagai penyelenggara ajang balap F1 Japanese Grand Prix hingga 2024 mendatang. 

Pada 2022 ini, Honda sudah berhasil mengumpulkan tiga kemenangan yang diraih Max Verstappen dari tim Red Bull Racing di Grand Prix Emilia Romagna, Grand Prix Saudi Arabia dan Grand Prix Miami. Pada akhir pekan ini, Honda akan melakoni balapan di Grand Prix Spanyol.

Artikel menarik lainnya:

TAG
Ristuyana
Ristuyana

Ristuyana

Editor
JOIN US
JOIN US