The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tesla Kemungkinan Bakal Tunda Pengiriman Cybertruck Sampai Tahun Depan!
Tampilan truk listrik Cybetruck besutan Tesla (photo/Tesla)
Otomotif

Tesla Kemungkinan Bakal Tunda Pengiriman Cybertruck Sampai Tahun Depan!

Rabu, 28 Juli 2021 14:19 WIB 28 Juli 2021, 14:19 WIB

INDOZONE.ID - Pada tahun 2019 lalu produsen otomotif asal Amerika Serikat yaitu Tesla telah mengumumkan kehadiran truk listrik Cybertruck yang hadir dengan desain unik namun memiliki berbagai fitur dan performa yang sangat tinggi.

Tetapi sampai tahun 2021 ini, truk listrik tersebut masih belum dikirim kepada para pembeli. Pasalnya ada saja masalah yang dialami oleh Tesla sehingga mereka pun harus menunda peluncuran dari Cybertruck tersebut.

Baru-baru ini Tesla melalui laporan kuartal kedua di tahun 2021 mengungkapkan bahwa karena kini adanya kekurangan komponen dan ketersediaan baterai, Tesla pun memutuskan untuk mengganti peluncuran dari Cybetruck ke tahun depan.

"Karena adanya keterbatasan dari baterai dan tantangan di pasokan komponen, kami mengganti peluncuran dari program semi truck ke tahun 2022," tulis laporan dari Tesla tersebut.

Dikatakan juga bahwa nantinya Cybertruck baru akan diproduksi secara massal setelah mereka memproduksi mobil Model Y di pabrik barunya yang terletak di Austin.

Kita lihat saja semoga Tesla Cybertruck ini bakal dirilis pada tahun depan sehingga kita bisa melihat mobil ini secara langsung saat sedang melaju di jalan. Bagaimana pendapat kalian, tulis di kolom komentar di bawah ya!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US