The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Porsche dan Apple Ungkap Rencana Terbaru, Volkswagen: Masalah F1 Belum Putus
Sistem audio Porsche (ANTARA/HO Porsche)
Otomotif

Porsche dan Apple Ungkap Rencana Terbaru, Volkswagen: Masalah F1 Belum Putus

Sabtu, 19 Maret 2022 10:24 WIB 19 Maret 2022, 10:24 WIB

INDOZONE.ID - Porsche dan Apple selama ini menjalin kemitraan saling menguntungkan, di mana sistem Apple CarPlay tersemat di produk mobil Porsche tersebut. Tidak cukup sampai disana, Porsche berencana membuat strategi bisnis terbaru.

Dilansir Reuters, terkini produsen mobil Jerman itu membuka membuka peluang untuk menjalin kerja sama dengan raksasa teknologi Amerika Serikat, Apple, lebih luas dari sebelumnya.

Baca juga: Waduh! Marc Marquez Crash di Sirkuit Mandalika: Terseret dan Terguling

"Kami sudah memiliki Apple CarPlay, dan kami akan memperluasnya," kata Oliver Blume, CEO Porsche melalui konferensi video dilansir Reuters.

Oliver tidak menjabarkan secara rinci mengenai segmen kerja sama yang ingin disasar Porsche dan Apple. Namun ia meyakini bahwa kedua perusahaan telah memiliki hubungan yang erat.

Pada kesempatan yang sama, Oliver juga mengatakan bahwa Porsche mempertimbangkan untuk terlibat di ajang Formula 1

Terkait rencana terakhir, surat kabar Jerman, Frankfurter Allgemeine Zeitung, melaporkan pada Januari bahwa dewan pengawas Volkswagen (induk perusahaan Porsche) akan memutuskan apakah perusahaan mobil sport itu akan ambil bagian dalam F1, demikian Reuters dikutip Sabtu (19/3/2022).

Artikel menarik lainnya:




TAG
Ristuyana
Ristuyana

Ristuyana

Editor
JOIN US
JOIN US