The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sambut F1 Abu Dhabi 2022, McLaren Pamerkan Livery Baru
Livery baru McLaren untuk F1 Abu Dhabi. (McLaren)
Otomotif

Sambut F1 Abu Dhabi 2022, McLaren Pamerkan Livery Baru

Livery baru ini sangat eye catching lho!

Minggu, 20 November 2022 12:17 WIB 20 November 2022, 12:17 WIB

INDOZONE.ID - McLaren akan mengucapkan selamat tinggal pada mobil MCL36 mereka dengan livery khusus untuk final musim 2022 akhir pekan ini, Grand Prix Abu Dhabi. 

Six Sports melaporkan bahwa McLaren telah berkolaborasi dengan artis asal Lebanon, Anna Maria Aoun untuk menghadirkan livery khusus ini. 

Baca Juga: Angkat Kaki dari MotoGP 2023, Suzuki akan 'Buang' GSX-RR 2022: Ada yang Mau Nampung?

McLaren F1
Livery baru McLaren untuk F1 Abu Dhabi. (McLaren)

Desain livery spesial tersebut merupakan bagian dari program Driven by Change. Ini adalah inisiatif yang bertujuan untuk membantu para pekerja kreatif yang kurang terwakili untuk mempresentasikan karya mereka kepada dunia menggunakan media Motorsports sebagai panggungnya. 

Anna Maria Aoun, yang juga dikenal sebagai Anna Tangles mengaku senang dengan kerja samanya ini. Ia pun mengaku salah satu penggemar F1

“Sebagai penggemar F1 seumur hidup, saya tidak pernah percaya bahwa suatu hari karya seni saya akan dipamerkan di Grand Prix. Dan itu semua berkat Driven by Change,” kata Anna. 

“Saya mendedikasikan waktu luang saya untuk melatih dan menyemangati seniman lain. Khususnya wanita kreatif Timur Tengah lainnya, untuk merangkul hasrat dan keterampilan mereka. Jadi merupakan suatu kehormatan untuk menjadi bagian dari komunitas yang mendukung ambisi yang sama untuk memberdayakan seniman yang kurang terwakili dengan cara ini.” imbuhnya. 

McLaren Livery Abu Dhabi
Livery baru McLaren untuk F1 Abu Dhabi. (McLaren)

Tangles telah menggunakan desain liniernya yang sifatnya "berani dan bersemangat". Dia memastikan desain dinamisnya itu masih menyematkan warna identik dari McLaren, yaitu oranye pepaya dan biru. 

Baca Juga: Dituding Bakal Pecat Mattia Binotto, Ferrari Akhirnya Angkat Bicara

Jika dilihat secara seksama, desain livery terbaru dari McLaren x Anna Maria Aoun sangat nyentrik dan berbeda dengan tim-tim F1 lainnya. 

Meski begitu, tampilan terbaru dari McLaren di GP Abu Dhabi akan tetap menarik perhatian para penonton yang menyaksikan balapan pamungkas itu. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Bagas Aulia Ananto
JOIN US
JOIN US