Inilah Limo-Jet, Mobil Jet yang Siap Dilelang oleh Mecum Auctions
Limo-Jet. (Dok.Autoevolution)
Otomotif

Inilah Limo-Jet, Mobil Jet yang Siap Dilelang oleh Mecum Auctions

Rabu, 01 April 2020 19:00 WIB 01 April 2020, 19:00 WIB

INDOZONE.ID - Limo-Jet atau dikenal dengan Learmousine adalah limusin yang menggunakan bodi pesawat Lear Jet Fuselage pertama dan satu-satunya di dunia. 

Untuk urusan desain, Limo-Jet ini memiliki bodi Lear Jet yang bertengger di atas sasis roda empat. Mengutip Autoevolution, proyek Limo-Jet ini dirancang oleh Dan Harris dan Frank DeAngelo pada 2018 silam. 

Kedua perancang tersebut dilaporkan membutuhkan waktu dua tahun untuk melakukan penelitian serta pengembangan mesin belakang, suspensi, sistem kelistrikan dan komputerisasi, serta drive train. 

Bahkan, Limo-Jet muncul di Mecum Auctions, sebuah situs lelang mobil ternama di Amerika Serikat serta akan dilelang di Indianapolis pada Mei 2020 mendatang. Meski demikian, belum terdapat kabar resmi mengenai harga buka dalam lelang tersebut. 

Namun, Dan Harris serta Frank DeAngelo mengatakan mobil ini akan dijual seharga US$ 5 juta atau Rp 81,9 miliar bagi siapa saja yang ingin membelinya. Jadi, gimana guys tertarik untuk membelinya? Silahkan jawab di kolom komentar!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay
Fernando Sutanto

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US