The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Akhirnya Ada Video Asli Mobil Terbang yang Benar-Benar Bisa Terbang!
Prototype mobil terbang AirCar buatan KleinVision (photo/YouTube/KleinVision)
Otomotif

Akhirnya Ada Video Asli Mobil Terbang yang Benar-Benar Bisa Terbang!

Bahkan tampilan dari mobil tersebut bisa dibilang cukup keren

Selasa, 03 November 2020 10:55 WIB 03 November 2020, 10:55 WIB

INDOZONE.ID - Sudah banyak sekali kita melihat konsep dari mobil terbang yang beredar. Namun kebanyakan konsep mobil terbang tersebut masih memiliki desain yang sangat jelek serta sangat berbahaya untuk digunakan.

Namun baru-baru ini seorang pria bernama Stefan Klein yang mendirikan sebuah startup bernama KleinVision telah berhasil membuat prototype untuk mobil terbang yang diberi nama AirCar. Mobil ini pun hadir dengan konsep yang sangat menjanjikan.


Melalui video yang diunggah ke YouTube, terlihat bahwa prototype dari AirCar tersebut dicoba untuk terbang dari sebuah landasan pacu. Awalnya mobil tersebut hanya tampil sebagai mobil pada umumnya, namun kemudian ada sayap yang muncul dari sisi mobil tersebut dan membentang cukup lebar.

Berbekal baling-baling motor yang berada di bagian belakang mobil tersebut, mobil ini pun sukses terbang ke angkasa layaknya pesawat pada umumnya. Bahkan mobil ini juga bisa melakukan manuver dengan baik serta mendarat kembali dengan sempurna.

Prototype mobil terbang AirCar buatan KleinVision
Prototype mobil terbang AirCar buatan KleinVision (photo/KleinVision)
Prototype mobil terbang AirCar buatan KleinVision
Prototype mobil terbang AirCar buatan KleinVision (photo/KleinVision)

Selain itu desain dari mobil ini juga tidak terlalu aneh karena kita masih bisa melihat beberapa komponen yang terdapat pada mobil pada umumnya seperti kaca depan yang cukup lebar dan juga lampu bagian depan yang sepertinya terinspirasi dari mobil sport tertentu.

Untuk sebuah prototype, mobil ini bisa dibilang sudah sangat bagus dan berhasil membuktikan bahwa era dimana mobil-mobil jalanan dapat terbang ke angkasa bakal terealisasikan sebentar lagi. Kita tunggu saja ya seperti apa perkembangan mobil listrik ke depannya!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Ferry Andika
Zega

Zega

Editor
JOIN US
JOIN US