The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Melihat Drag Race Antara Mobil Porsche 911 Turbo S, Cabriolet, dan 911 GT3!
Mobil Porsche 911 GT3, Cabriolet, dan 911 Turbo S Coupe (photo/YouTube/Carwow)
Otomotif

Melihat Drag Race Antara Mobil Porsche 911 Turbo S, Cabriolet, dan 911 GT3!

Mobil Porsche manakah yang lebih unggul?

Kamis, 17 September 2020 10:52 WIB 17 September 2020, 10:52 WIB

INDOZONE.ID - Porsche 911 menjadi salah satu mobil sport ikonik yang memiliki performa cukup tinggi. Namun ada juga beberapa model mobil Porsche lainnya yang hadir dengan performa tidak kalah bagus.

Nah, baru-baru ini YouTuber otomotif terkenal bernama Carwow pun telah mengunggah sebuah video yang memperlihatkan drag race antara tiga mobil Porsche yaitu 911 GT3, Turbo S Coupe, dan juga Cabriolet.

Sekedar informasi, mobil Porsche Turbo S Coupe sendiri hadir dengan mesin twin-turbocharged 3.8-liter flat-six dengan tenaga sebesar 650 horsepower dan torsi sebesar 590 lb-ft. Model Cabriolet juga memiliki spesifikasi yang sama.


Namun untuk Porsche 911 GT3, mobil tersebut dibekali dengan mesin 4.0-liter flat-six yang dapat menghasilkan tenaga sebesar 500 horsepower dan juga torsi sebesar 339 lb-ft. Meskipun punya tenaga lebih kecil, mobil ini jauh lebih ringan.

Dalam pertandingan drag race pertama, terlihat bahwa Porsche Cabriolet berhasil memenangkan pertandingan tersebut. Namun dalam pertandingan kedua yaitu brake test, terdapat sebuah kejutan.

Pasalnya mobil Porsche 911 GT3 mengungguli pertandingan tersebut setelah berhasil menghasilkan jarak yang paling kecil di antara kedua model lainnya. Hal tersebut disebabkan karen GT3 memiliki berat lebih ringan sehingga lebih cepat berhenti saat di rem.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Ferry Andika
Zega

Zega

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US