The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Mercedes-Benz Hentikan Produksi Sedannya di Meksiko dan Amerika Serikat, Kenapa Nih?
Logo pabrikan Mercedes-Benz. (REUTERS/Yves Herman)
Otomotif

Mercedes-Benz Hentikan Produksi Sedannya di Meksiko dan Amerika Serikat, Kenapa Nih?

Sabtu, 01 Agustus 2020 21:00 WIB 01 Agustus 2020, 21:00 WIB

INDOZONE.ID - Produsen mobil asal Jerman, Mercedes-Benz dilaporkan memutuskan untuk menghentikan produksi beberapa lini sedannya di Amerika Serikat dan Meksiko. Mengutip Drivetribe.com, Mercedes-Benz akan hentikan produksi sedan C-Class di pabrik Mercedes-Benz di Tuscaloosa, Alabama, Amerika Serikat.

Selain itu, Mercedes-Benz juga menghentikan produksi sedan A-Class di pabrik Mercedes-Benz di Aguascalientes, Meksiko. Akan tetapi, produksi A-Class Hatchback dan CLA-Class masih tetap dilanjutkan. Kenapa hal ini dapat terjadi? Berikut penjelasnnya. 

Langkah agresif ini dilakukan Mercedes-Benz agar mereka bisa fokus memproduksi lini SUV yang tengah ramai di pasar dunia. Nantinya, pabrik produksi di Meksiko akan memproduksi Mercedes-Benz GLB yang merupakan lini SUV terbaru mereka. 

Bahkan, langkah ini diklaim akan membuat pasar SUV di dunia menjadi panas. Apalagi, Mercedes-Benz akan menyuntik mati 7 lini mobil coupe dan convertible mereka di masa mendatang. Hanya saja, Mercedes-Benz enggan memberikan penjelasan lebih lanjut akan masalah tersebut. Jadi, ditunggu saja ya informasi selanjutnya. Stay tune with us!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fernando Sutanto

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US