Tim Mercedes Meluncurkan Tim Terbaru Untuk F1 2020
Toto Wolff (Tengah) Bersama Kedua Pembalapnya, Lewis Hamilton (Kiri) dan Valtteri Bottas (Kanan). (Instagram/@mercedesamgf1)
Otomotif

Tim Mercedes Meluncurkan Tim Terbaru Untuk F1 2020

Senin, 17 Februari 2020 19:00 WIB 17 Februari 2020, 19:00 WIB

INDOZONE.ID - Pada tanggal 10 Februari lalu, Mercedes dikabarkan sudah mengumumkan hubungan kerja sama dengan pihak INEOS dan memamerkan livery mobil balap terbarunya. 

Akan tetapi, livery tersebut masih dipasangkan pada mobil balap F1 musim lalu. Selang 4 hari kemudian, tim Mercedes dikabarkan sudah melakukan peluncuran tim terbaru untuk F1 2020.

Dalam acara tersebut, Mercedes akan mengumumkan line-up pembalapnya dan memamerkan mobil balap terbarunya. Untuk urusan pembalap, Mercedes dikabarkan masih mengandalkan jasa dari Lewis Hamilton dan Valtteri Bottas. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Mercedes-AMG F1 (@mercedesamgf1) on

Selain pembalap, Mercedes juga memamerkan mobil balap terbarunya, W11. Mobil balap W11 ini memiliki livery yang berbeda dengan sebelumnya, W10. Perbedaan tersebut dapat dilihat adanya penggunaan warna merah pada bagian dalam dari spoiler depan, samping airbox, dan spoiler belakang. 

Selain itu, tampilan bodi dari W11 sendiri terlihat lebih moncong membulat dibanding dengan sebelumnya jika dilihat dari atas. Bahkan, W11 juga dilengkapi dengan 3 tanduk kecil pada bagian belakang moncong W11. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Mercedes-AMG F1 (@mercedesamgf1) on

Kemudian, Mercedes juga memamerkan racing suit terbaru. Racing suit terbaru milik Hamilton dan Bottas tidak alami banyak perubahan. Dengan kata lain, racing suit terbaru milik Mercedes masih memakai warna dasar putih, namun tidak ada warna merah mencolok seperti halnya pada mobil W11. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Kana
Indozone Media
Kana

Kana

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU