Demi Libur Sehari, Wanita Kirimkan Foto Ban Tertancap Paku, Namun...
(photo/Twitter/@sydneyywhitson)
Otomotif

Demi Libur Sehari, Wanita Kirimkan Foto Ban Tertancap Paku, Namun...

Kamis, 16 Januari 2020 10:05 WIB 16 Januari 2020, 10:05 WIB

INDOZONE.ID - Tertancapnya paku ke ban merupakan salah satu alasan yang paling banyak digunakan oleh orang-orang untuk mendapatkan cuti dari kerjaan selama sehari. Bahkan, hal tersebut juga dilakukan oleh salah seorang karyawan wanita yang hendak cuti dari kerjaan. 

Dimana, wanita tersebut tengah berusaha mendapatkan libur cuti kerja selama satu hari. Wanita tersebut pun beralasan bahwa kendaraannya tidak bisa dikendarai karena ban dari kendaraannya tertancap oleh paku. 

Untuk menyakini bosnya, wanita tersebut pun mengirimkan foto berupa ban yang tertancap oleh paku. Akan tetapi, hal tersebut tidaklah berhasil justru menjadi boomerang bagi dirinya, dikarenakan foto ban yang dikirimkan merupakan hasil dari editan Photoshop. 

Melansir dari The Sun, foto tersebut justru menunjukkan bahwa wanita tersebut tengah berbohong. Foto tersebut yang telah dikirim tidaklah begitu asli dikarenakan paku yang dipakai tampak seperti gambar animasi. Bos dari wanita tersebut pun mengetahui akan hal tersebut. 

Untuk menyakinkan dirinya, bosnya pun mengirimkan foto itu ke rekan kerja dari karyawan tersebut, Sydney Whitson. Bahkan, Sydney Whitson sendiri menggunggah foto tersebut ke akun sosial media Twitter miliknya. 

Dalam unggahan tersebut dia menceritakan kembali apa yang sedang terjadi. Bahkan, Whitson sendiri pun meminta orang-orang ataupun netizen untuk memperbesar gambar dari foto tersebut untuk melihat kejanggalan dari foto tersebut. 

Kabarnya, postingan tersebut pun menjadi viral sejak dibagikan pada tanggal 8 Januari 2020 lalu. Bahkan, cuitan tersebut telah di-retweet sebanyak lebih dari 45.000 kali dan disukai sebanyak lebih dari 240.000 kali. 

TAG
Indozone Media

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU