Ini Bocoran Spesifikasi Toyota Fortuner Facelift yang Segera Mengaspal
Model Toyota Fortuner Facelift 2020 dalam balutan kamuflase. (Dok. Rushlane)
Otomotif

Ini Bocoran Spesifikasi Toyota Fortuner Facelift yang Segera Mengaspal

Dua pilihan mesin.

Kamis, 09 April 2020 13:50 WIB 09 April 2020, 13:50 WIB

INDOZONE.ID - Toyota Fortuner merupakan salah satu sport utility vehicle (SUV) yang digandrungi di Asia, sepert India dan Indonesia. Setelah beberapa tahun tanpa perubahan, mobil bongsor ini dikabarkan akan kembali mendapat penyegaran.

Kabarnya, Fortuner facelift sementara disiapkan di India dan akan segera dirilis dalam waktu dekat. Dalam beberapa gambar bocoran, mobil ini telah melakukan tes degan mengenakan kamuflase, mengutip Rushline, Kamis (9/4/2020).

Dalam versi penyegaran, ada pembaruan yang cukup signifikan yang diberikan untuk Fortuner facelift pada bagian depan. Seperti pola headlamp dengan desain baru, grill yang dibuat semakin sempit tanpa krom, hingga lapisan hitam mengkilap pada bagian emblem di bagian moncong.

Bagian rumah lampu kabut juga dibuat kebih kecil, sehinga memberi space yang lebih besar untuk saluran udara intercooler. Secara visual, wajah mobil ini lebih tajam dari model sebelumya. Tak sampai disana. Di sisi belakang, Fortuner anyar ini lampu LED dan lampu reflektor bumper yang telah direvisi.

Pada sisi interior, Toyota menyematkan sistem entertainment dengan layar sentuh, kamera pengontrol 360 derajat dan pemberian sarung kulit baru yang dipasang pada jok dan bagian plafon.

Mobil ini ditawarkan dalam dua pilihan mesin yakni mesin diesel empat silinder 2,8 liter menghasilkan torsi 174 hp dan torsi 450 Nm yang dikawinkan dengan transmisi 6-percepatan. 

Sementara varian lainnya mendapat mesin besnsin 2.7-liter NA empat silinder berpower 164 hp dan torsi 245 Nm dengan dua pilihan transmisi manual 5 percepatan atau otomatis 6-percepatan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fauzi
Mauliyana Puspa Adityasari
Wilfridus Kolo

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US