The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ramping dan Mungil, Skuter Listrik Ini Cocok di Perkotaan Padat Penduduk
Tampilan skuter listrik Miso Gemopai. (Dok. Rushlane)
Otomotif

Ramping dan Mungil, Skuter Listrik Ini Cocok di Perkotaan Padat Penduduk

Bisa diandalkan.

Rabu, 01 Juli 2020 14:04 WIB 01 Juli 2020, 14:04 WIB

INDOZONE.ID - Produsen skuter asal India Gemopai Miso meluncurkan sebuah skuter listrik. Skuter listrik baru Gemopai Miso ini merupakan perusahaan patungan antara Goreen E-Mobility dan Opai Electric yang menawarkan kendaraan ramah lingkungan yang bisa diandalkan untuk mobilitas dalam kota yang padat seperti kota-kota di negeri Bollywood tersebut.

Motor listrik ini sudah dijual pada Juli 2020 ini melalui 60 dealer rekanan mereka. Skuter ini tersedia dalam dua varian yakni dengan dan tanpa pembawa bagasi. Gemopai Miso dengan pembawa bagasi dapat membawa berat hingga 120 kg. Ia mendapat empat pilihan warna dari Fiery Red, Deep Sky Blue, Luscious Green dan Sunset Orange.

Rushlane, Rabu (1/7/2020) merinci E-skuter Gemopai Miso dilengkapi dengan headlamp Hexa dan Indikator baterai LED untuk monitor baterai ion lithium 48 V yang dapat dipasang dan dilepas. Dengan baterai ini, pengguna dapat menjangkau jarak 75 km per pengisian daya. Waktu pengisian hingga 90%, hanya dua jam. Sementara kecepatan maksimum 25 km per jam.

Miso e-scooter hadir dengan paket layanan tiga tahun gratis perawatan, menjadikannya produk ini efisien dalam operasi. Miso mengklaim bahwa skuter ini adalah skuter sosial jarak jauh pertama dari jenisnya yang tidak memakai kursi boncengan dan dapat di charger di rumah.

Desainnya yang ramping dan tubuhnya yang mungil dianggap tepat utnuk wilayah perkotaan yang padat dan minim tempat parkir. Miso membangun skuter mungil ini untuk memenuhi permintaan pasar yang mulai melirik kendaraan-kendaraan ramah lingkungan yang efisien dan mudah disimpan.

Selain skuter listrik Gemopai, Miso juga memiliki skuter listrik lain yakni Astrid Lite ditenagai oleh baterai lithium ion 1,7 kW yang mampu melintasi jarak 75 hingga 90 km per jam.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Yulia Marianti
Wilfridus Kolo

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US