The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pakai Body Kit Custom, Audi R8 Berhasil Tampil Agresif nan Sporty Usai Dirombak Mariani
Tampilan Audi R8 usai dirombak Mariani. (formacar.com)
Otomotif

Pakai Body Kit Custom, Audi R8 Berhasil Tampil Agresif nan Sporty Usai Dirombak Mariani

Minggu, 09 Agustus 2020 15:00 WIB 09 Agustus 2020, 15:00 WIB

INDOZONE.ID - Meski sudah hadir agresif, sporty, dan bertenaga, Audi R8 V10 masih menjadi bahan langganan modifikasi untuk para tuner atau modifikator. Hal ini juga dilakukan oleh salah seorang tuner asal Jerman, Mariani. 

Dengan paket body kit custom, Mariani berhasil merombak Audi R8 V10 menjadi lebih gahar dan agresif. Gubahan pun dimulai dengan merubah Audi R8 dengan body kit custom dengan menambahkan bumper spoiler tipis berbahan serat karbon pada fascia mobil. 

Pada bagian samping, terdapat pelekl baru dengan kesan spory berwarna hitam. Pelek yang dipakai merupakan pelek bermodel palang 5 berukuran 20 inci dengan lebar 9 inci di depan dan 12 inci di belakang. Gubahan pun dilanjutkan pada bagian belakang mobil. 

Pada bagian ini, Audi R8 telah dilengkapi diffuser baru serta sayap minimalis berbahan serat karbon. Setelah selesai dengan eksterior, Mariani pun melanjutkan gubahan pada bagian kaki-kaki dengan memakai suspensi coilover khusus milik Mariani. 

Tidak sampai di situ saja, Mariani juga memberikan sistem knalpot khusus guna menghadirkan kesan gahar pada mesin V10 milik Audi R8. Alhasil, gubahan itu membuat Audi R8 berhasil tampil agresi dan gahar.Jadi, gimana guys menurut kalian hasil gubahan Audi R8 oleh Mariani ini? Tulis pendapat kamu di kolom komentar ya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zal
Fernando Sutanto
Zal

Zal

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US