The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Elon Musk Ungkapkan Teknologi FSD Tesla V9.0 Hampir Siap!
Logo pabrikan Tesla. (photo/Pexels/Craig Adderley)
Otomotif

Elon Musk Ungkapkan Teknologi FSD Tesla V9.0 Hampir Siap!

Minggu, 11 April 2021 16:05 WIB 11 April 2021, 16:05 WIB

INDOZONE.ID - CEO Tesla yaitu Elon Musk telah men-tweet informasi baru mengenai Full-Self Driving (FSD) Beta. Membalas tweet mengenai sistem FSD Beta saat ini, Musk mengatakan V9.0 hampir siap dan ini merupakan peningkatan signifikan. 

Menariknya adalah fakta bahwa sistem akan berhenti menggunakan sistem radar dan hanya mengandalkan kamera. Tesla sendiri memiliki satu sensor rada menghadap ke depan, delapan kamera, dan dua belas sensor ultrasonik. 

Sensor radar tunggal tidak akan digunakan lagi dan Musk konfirmasi bahwa Tesla akan menghentikannya dari produksi dan tidak akan pakai sebagai cadangan. Musk sendiri dikenal tidak ingin memakai sensor LIDAR dan itulah sekarang yang terjadi. Tampaknya, Musk serta tim bersikeras hanya menggunakan kamera. 

Salah satu penguji FSD Beta melakukan seluruh video pada satu belokan kiri yang tidak terlindungi, hal ini agak menakutkan untuk ditonton. Di saat yang asma, FSD Beta juga tampil mengesankan. Tesla sendiri telah memperluas pengujian FSD Beta hingga 2.000. Segera, akan adanya tombol FSD Beta untuk ditekan pemilik jika ingin mencobanya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fernando Sutanto
JOIN US
JOIN US