The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Mazda Resmi Luncurkan CX-3 Sport 2021, Tapi Miliki Kapasitas Mesin Lebih Kecil
(photo/Mazda)
Otomotif

Mazda Resmi Luncurkan CX-3 Sport 2021, Tapi Miliki Kapasitas Mesin Lebih Kecil

Jumat, 09 April 2021 10:47 WIB 09 April 2021, 10:47 WIB

INDOZONE.ID - Beberapa waktu yang lalu Mazda telah meluncurkan mobil CX-3 yang hadir dengan mesin berkapasitas 1.998 cc. Namun kini pihaknya telah menghadirkan model baru yaitu CX-3 namun dengan kapasitas lebih kecil yaitu sebesar 1.500 cc saja.

Tentu hal tersebut membuat banyak orang sedikit bingung dengan kehadirannya. Hal ini pun membuat banyak orang mengira jika model CX-3 Sport ini lebih rendah dibandingkan dengan CX-3 biasa, meskpun sebenarnya hal tersebut tidak benar.

Pasalnya pihak Mazda Indonesia mengatakan bahwa meskipun kapasitas mesin dari mobil ini lebih kecil, mobil ini masih akan menghadirkan pengalaman yang baik dan sporty seperti mobil buatan Mazda lainnya.

Disebutkan juga bahwa penggunaan kapasitas mesin 1.5L ini bukan untuk memangkas atau menurunkan spesifikasi CX-3 Sport, melainkan untuk melengkapi jajaran mobil buatannya sendiri.

Mazda pun memastikan bahwa mobil CX-3 Sport 2.0L masih akan tetap mereka hadirkan. Maka dari itu para calon pembeli nantinya diberi opsi yang lebih banyak untuk memilih mobilnya sesuai dengan kebutuhan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US