The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kontrak Lewis Hamilton Berjalan Alot, Inilah Tanggapan Bos Mercedes F1!
Pembalap andalan Mercedes di ajang F1, Lewis Hamilton. (photo/Instagram/@lewishamilton)
Otomotif

Kontrak Lewis Hamilton Berjalan Alot, Inilah Tanggapan Bos Mercedes F1!

Kontrak berjalan alot.

Rabu, 13 Januari 2021 11:37 WIB 13 Januari 2021, 11:37 WIB

INDOZONE.ID - Pabrikan Mercedes menjadi satu-satunya peserta balap F1 2021 yang belum lengkap susunan pembalapnya. Balapan F1 2021 sendiri rencana digulir hingga Maret nanti, namun Mercedes menjadi pabrikan yang baru saja memiliki satu pembalap, Valtteri Bottas. 

Hingga sekarang, masih belum terdapat informasi, apakah Mercedes ini akan memperbaharui kontrak dari pembalap andalannya, Lewis Hamilton. Seperti yang diketahui, sejak Desember 2020, Lewis Hamilton telah berstatus free agent atau dikenal pembalap yang tidak bertuan. 

Terdapat sebuah spekulasi yang menyebutkan bahwa Hamilton meminta bayaran yang tinggi, sehingga proses negosiasi berjalan sangatlah alot. Terkait hal itu, bos Mercedes F1 yaitu Toto Wolff mengklaim timnya harus siap hadapi ketidakpastian akan masa depan Hamilton.

"Itu tidak membuat saya khawatir sama sekali, karena saya akan selalu menghormati keputusan Lewis," ungkap Toto Wolff melansir express.co.uk. 

Bahkan, Wolff sendiri masih ragu, apakah Lewis Hamilton akan tetap bertahan bersama Mercedes untuk waktu yang lama, atau meninggalkan balapan F1 dan mengejar minat yang berbeda. Karena hal itu, dia mengatakan bahwa tim harus siap menerima semua kondisi yang akan terjadi.

"Tapi pada saat yang sama, kami banyak bicara, dan kami sangat transparan satu sama lain. Saya pikir masih banyak yang harus dicapai bersama," jelas Toto Wolff. 

Jadi, gimana guys menurut kamu tentang masa depan Lewis Hamilton di tim Mercedes? Kalau mimin sih pengen Lewis Hamilton stay di Mercedes. Tulis pendapat kamu di kolom komentar ya guys dan ditunggu informasi selanjutnya. So, stay tune with us!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
Fernando Sutanto
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US