The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pihak KTB Fuso : Kami Tidak Membuka Layanan Posko Mudik
Pihak KTB Fuso. (Dok. Antara)
Otomotif

Pihak KTB Fuso : Kami Tidak Membuka Layanan Posko Mudik

Minggu, 24 Mei 2020 14:00 WIB 24 Mei 2020, 14:00 WIB

INDOZONE.ID - Pihak Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), selaku distribusi Mitsubishi Fuso di Indonesia mengatakan pihaknya tidak memberikan layanan posko mudik selama periode Lebaran 2020 dikarenakan pandemi COVID-19.

Marketing Director Sales & Marketing Division KTB yaitu Duljatmono mengatakan bahwa mereka akan membuka bengkel dengan menerapkan standar protokol kesehatan. 

"Kami tidak buka posko, tapi bengkelnya buka," ujar Duljatmono melalui konferensi video. 

Selain itu, ia juga mengatakan bengkel Fuso yang tengah beroperasi selama Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) telah mendapatkan izin dari otoritas setempat. Bengkel tersebut tetap dibutuhkan dikarenakan armada logistik dan kesehatan masih beroperasi selama PSBB. 

"Nah, selama PSBB kami membutuhkan perizinan. Kami mengajukan dan boleh membuka. Tapi ingat, bengkelnya saja yang buka dengan protokol COVID-19," lanjutnya. 

Selain itu, Duljatmono juga menjelaskan bahwa Fuso telah memiliki 227 jaringan di Indonesia, sehingga para konsumen tidak perlu cemas apabila kendaraan membutuhkan perbaikan saat beroperasi selama pandemi COVID-19.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fernando Sutanto

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US