The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Mazda Siapkan MX-5 Edisi 100 Tahun
Tampilan keren Mazda MX-5 100 tahun. (Dok.Mazda).
Otomotif

Mazda Siapkan MX-5 Edisi 100 Tahun

Warna Snowflake White Pearl Mica.

Selasa, 30 Juni 2020 14:20 WIB 30 Juni 2020, 14:20 WIB

INDOZONE.ID - Memperingati hari ulang tahun ke 100 Mazda MX-5, Produsen mobil asal Jepang Mazda memperkenalkan Mazda edisi khusus MX-5 yang akan ditawarkan dalam versi RF dan soft-top. Bagian atapnya akan mendapatkan penutup kain merah yang ekslusif.

Mobil yang mendapat julukan 100th Anniversary Edition didasarkan pada model Mazda MX-5 Grand Touring 2020 dan ditawarkan dalam warna Snowflake White Pearl Mica. Sementara bagian interiornya didominasi warna merah maroon yang membuatnya tampak istimewa, melansir Carscoops, Selasa (30/6/2020)

Menambah sisi ekslusifitasnya, Mazda akan memberikannya lencana berukir 100 Years 1920 -2020 sebagai penghargaan dan roda alumunium 17 inci berwarna perak. Soal lencana, sisi jok dan karpet merahnya juga akan mendapat logo peringatan 100 tahun yang sama dengan logo yang ada pada bumper mobil.

Mobil edisi khusus ini akan dibekali mesin Skyactiv-G 2.0 liter yang akan dipadukan dengan transmisi manual dan otomatis 6-percepatan. Mesin ini mampu menghasilkan power 181 Hp dan torsi 204 Nm.

Sejumlah fitur yang turut disematkan padanya antara lain limited-slip differential, Bilstein dampers, sampai model roof top khusus dari kain yang bisa dipilih sesuai keinginan. Mereka menyediakan warna merah dan hitam. Selain itu ada sistem entertainment yang terhubung dengan Apple CarPlay dan Android Auto, sistem audio Bose, dan kontrol iklim otomatis.

Sebagai edisi khusus jumlah mobil ini akan diproduksi secara terbatas. Meskipun demikian, Mazda belum menyampaikan berapa jumlah MX-5 yang akan mereka kirim ke pasar. Harga mobil ini berkisar US$32.670 atau setara dengan RP469.1 juta.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
M Fadli
Wilfridus Kolo
Edi Hidayat

Edi Hidayat

Editor
M Fadli

M Fadli

Writer
Wilfridus Kolo

Wilfridus Kolo

Reporter
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US