The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pasca Dijajal Jokowi, Mitsubishi Minicab MiEV Ramai Dilihat Pengunjung GIIAS
Masyarakat melihat mobil Mitsubishi Minicab MiEV (INDOZONE/Harits Tryan)
Otomotif

Pasca Dijajal Jokowi, Mitsubishi Minicab MiEV Ramai Dilihat Pengunjung GIIAS

Bikin penasaran.

Jumat, 19 November 2021 08:22 WIB 19 November 2021, 08:22 WIB

INDOZONE.ID - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menjajal Mitsubishi Minicab MiEV saat mengunjungi pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021, Rabu (17/11/2021).

Hal ini pun membuat masyarakat terhadap mobil listrik tersebut penasaran untuk melihatnya.

Seperti halnya berdasarkan pantauan Indozone, Kamis (18/11/2021) tampak beberapa pengunjung GIIAS saling berganti untuk melihat, mencoba ataupun berswa foto dengan Mitsubishi Minicab MiEV.

Salah satunya adalah Rizky (13) yang mengaku tertarik terhadap mobil tersebut karena melihat Presiden Jokowi menjajal mobil tersebut.

“Karena kemarin pak Jokowi mencoba mobil ini. Pengen liat update juga mobil listrik,” ujar Rizky saat ditemui di booth Mitsubishi motors, ICE BSD, Kamis (18/11/2021).

Sementara pengunjung GIIAS 2021 lainnya adalah Rudi. Dia menjelaskan bahwa kedatangannya ke GIIAS dan berkunjung ke booth Mitsubshi untuk melihat Mitsubishi Minicab MiEV.

“Saya kemarin lihat lihat di youtube pak Jokowi mencoba mobil ini sekarang ke GIIAS salah satunya pengen lihat mobil ini,” beber Rudi.

Sebelumnya diketahui ketika mengunjungi GIIAS 2021, Jokowi sempat menjajal mobil listrik Mitsubishi yang belum dijual untuk umum, yaitu Mitsubishi Minicab MiEV.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US