The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Mobil Ford Bronco Sport Ini Terguling 121,9 Meter dari Atas Gunung!
Kecelakaan mobil Ford Bronco Sport (photo/San Miguel County Sheriff)
Otomotif

Mobil Ford Bronco Sport Ini Terguling 121,9 Meter dari Atas Gunung!

Selasa, 28 September 2021 11:57 WIB 28 September 2021, 11:57 WIB

INDOZONE.ID - Baru-baru ini pihak San Miguel County Sheriff di Colorado tengah menangani sebuah kecelakaan yang terjadi terhadap satu unit mobil Ford Bronco Sport berwarna hitam.

Disebutkan bahwa mobil Ford Bronco Sport tersebut telah terguling sejauh 121,9 meter setelah pengendara mobil tersebut tidak sengaja membuat mobilnya terjatuh dari jalan pengunungan.

Dikutip dari Motor1, awal mula kecelakaan ini terjadi ketika pengemudi mobil Ford Bronco Sport tersebut sadar bahwa ia melewati jalur yang salah di jalanan Black Bear Pass.

Lantas pengemudi wanita yang berusia 23 tahun tersebut berusaha untuk memutar balik mobilnya dengan bantuan temannya yang kebetulan turun dari mobil untuk bantu melihat mobilnya saat memutar.

Tetapi ternyata karena jalanan di Black Bear Pass itu terlalu sempit ditambah pengemudi Ford Bronco Sport tersebut tidak terlalu mahir, akhirnya mobil tersebut pun jatuh dan terguling cukup jauh.

Diketahui saat mobil terguling, hanya ada pengemudi dan seekor anjing bernama Chewy di dalamnya. Pihak San Miguel County Sheriff pun melaporkan jika wanita pengemudi mobil tersebut sempat mengalami luka serius sementara anjingnya hanya mengalami luka ringan.

Terlihat bahwa mobil tersebut sudah hancur parah dimana seluruh bagian mobilnya terlihat penyot usai terguling sejauh 100 meter lebih. Bahkan dilaporkan juga mesin dari mobil tersebut sampai terlepas.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US